Loading...
Loading…
Dear Samsung, Kok Kamera Galaxy A54 Lebih Rendah dari Galaxy A53?

Dear Samsung, Kok Kamera Galaxy A54 Lebih Rendah dari Galaxy A53?

Powered by BuddyKu
Teknologi | Indozone | Selasa, 04 Oktober 2022 - 13:26

Raksasa teknologi Samsung , dilaporkan akan merilis smartphone kelas menengah terbarunya yaitu Galaxy A54. Smartphone ini dirumorkan rilis awal tahun 2023.

Meski generasi terbaru, tapi ada yang mengganjal pada spesifikasi Galaxy A54, khususnya di sektor kamera. Menurut rumor, Galaxy A54 mengusung kamera 50MP.

Spesifikasi itu jelas mengalami penurunan, sebab pendahulunya Galaxy A53 dibekali kamera 64MP. Meski lebih kecil, tapi megapiksel tak selalu menjamin hasil jepretan foto atau video akan selalu optimal.

Besar kemungkinan keputusan Samsung memilih sensor kamera 50MP di Galaxy A54 akan diikuti dengan peningkatan kinerja.

Hal itu mengingat di Galaxy A52 serta Galaxy A53 yang saat ini memiliki resolusi kamera hingga 64MP belum memiliki sensor yang besar.

Ada potensi lainnya yang menyebutkan Galaxy A54 mungkin saja memiliki kinerja yang sama dengan kamera di Galaxy S22 ataupun Galaxy S22+, meski demikian hal itu baru spekulasi yang baru bisa dipastikan setelah ponsel pintar itu dirilis.

Soal sistem operasinya, Galaxy A54 akan dibekali Android 13.

Rumor lain menyebut, Galaxy A54 akan memiliki pinggiran melengkung dan dibekali tiga kamera. Terkait ini, Samsung memilih tak berkomentar.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{