Pilihan Produk Smartwatch Terbaik di Indonesia Tahun 2022

Pilihan Produk Smartwatch Terbaik di Indonesia Tahun 2022

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 4 Oktober 2022 - 08:46
share

REPUBLIKA.CO.ID, Saat ini semakin banyak orang yang beralih dari penggunaan jam tangan konvensional ke smartwatch . Adapun penggunaan jam tangan pintar ini tidak hanya memiliki fitur untuk penunjuk waktu saja tapi juga punya banyak fitur digital lainnya.

Tidak heran mengapa jam tangan pintar banyak dipilih oleh orang-orang, terutama yang punya mobilitas tinggi. Didukung pula dengan banyaknya pilihan jam tangan pintar dari berbagai merek dan model.

Pilihan smartwatch terbaik di tahun 2022

Beli dan belanja smartwatch juga mudah, karena ada banyak pilihan toko online yang menghadirkan jam tangan pintar dari berbagai model hingga versi terbaru. Berikut ini kamu bisa melihat beberapa rekomendasi produknya.

1. Apple Watch Series 7

Rekomendasi jam tangan satu ini dirilis pada Oktober 2021 tahun kemarin. Untuk kualitas dari jam tangan dari produk Apple, sudah pasti tidak diragukan lagi. Jam tangan memiliki keunggulan yaitu punya layar yang luas dan batas yang tipis.

Desain jam tangan ini mengusung konsep Dali dengan kontur arloji. Jam 70 persen lebih terang jadi bisa dilihat meski kamu berada di dalam ruangan. Daya baterai lebih cepat 33 persen dan juga ditambah dengan banyak tawaran fitur terbaru.

Kamu bisa menemukan fitur kesehatan, aplikasi foto sampai fitur pesan. Daya jam sendiri bisa hingga 18 jam dan untuk harganya 6 jutaan.

2. Garmin Forerunner 955 Series

Jam tangan berikutnya ini dari merek Garmin. Pilihan smartwatch ini banyak digunakan oleh orang-orang yang suka naik sepeda karena desainnya yang praktis dan juga sporty. Fitur andalan dari jam ini sendiri adalah Race Widget dan Daily Suggested Workout.

Sementara untuk fitur kesehatannya sudah menggunakan teknologi HRV dan Training Readiness . Ada juga fitur untuk meningkatkan kualitas tidur yaitu Morning Report. Harga produk di angka sembilan jutaan.

3. Fossil Sport Smartwatch FTW6953

Jam tangan pintar dari merk Fossil ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka olah raga. Model jam fleksibel dengan diameter 41 mm dan menggunakan bahan rubber.

Jam sudah diprakarsai dengan fitur water resistant sampai 50 meter jadi sangat aman digunakan untuk kebutuhan berenang.

Jam ini juga memiliki fitur fitness seperti heart rate tracking . Menariknya jam ini juga sudah menggunakan teknologi Wear OS bisa disambungkan ke Android maupun iPhone. Harga jam juga sangat terjangkau di angka 4 jutaan.

4. Samsung Galaxy Watch 4 Classic

Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan Wear OS jadi kompatibel untuk perangkat Android dan juga iPhone. Ukuran jam sendiri memiliki diameter 46mm, jadi cukup nyaman digunakan terutama bagi para.

Jam tangan dari merek Samsung ini sudah punya sensor untuk memantau kesehatan jantung. Jadi jika kamu berpikir jam ini hanya khusus untuk penggunaan Android saja tentu tidak. Smartwatch ini punya banyak tema untuk tampilan layar yang menarik bukan teknologi Wear OS.

5. Fitbit Sense

Jam tangan punya desain berbentuk persegi dengan rounded di setiap sisi. Modelnya juga punya tampilan display yang modern. Banyak fitur kesehatan terbaru di jam tangan seri ini, namun pada beberapa fiturnya kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Jam tangan ini punya fitur untuk mengecek kondisi kesehatan. Untuk materi link digunakan adalah carbon stainless steel jadi cukup nyaman dipakai oleh siapapun.

6. Amazfit GTR 3 Pro

Amazfit GTR 3 Pro adalah pilihan smartwatch yang modelnya simple. Jam tangan ini punya desain yang cukup ramping dengan pengalaman jam pintar yang sangat cepat.

Jam tangan satu ini punya kemampuan refresh yang lebih tinggi dari seri biasa. Untuk perangkat sensornya, punya peningkatan jadi sangat berfungsi baik untuk digunakan dalam air.

Produk ini punya banyak pilihan tampilan display hingga 150 tampilan salah satunya yaitu animasi. Ada juga fitur yang bisa memudahkan kegiatan kamu sehari-hari yaitu voice assistant.

7. Huawei Watch 3

Yang terakhir ada Huawei Watch 3, di mana smartwatch ini punya kelebihan pada sisi desainnya yang cukup stylish. Produk ini adalah alternatif bagi yang ingin punya Smartphone Apple tapi budgetnya terbatas.

Huawei adalah produk jam tangan pintar yang menggunakan sistem Harmony OS yang punya kinerja cukup baik untuk berbagi aktivitas. Salah satunya terdapat fitur yang bisa mengecek kesehatan yaitu Huawei Health.

Terdapat pula berbagai fitur terbaik lainnya untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Beli smartwatch terbaik hanya di Shopee

Sobat Shopee, pilihan smartwatch terbaik di tahun 2022 yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu. Untuk kamu yang sering cari produk jam tangan pintar maka bisa membelinya secara mudah lewat Shopee.

Dapatkan juga berbagai produk elektronik lainnya hanya lewat marketplace terbesar di Indonesia ini.

Beli sekarang bayar kemudian smartwatch dengan SPaylater

Jika kamu belum memiliki dana cash yang cukup tenang saja, karena kamu bisa gunakan fitur SPaylater dari Shopee. Seperti diketahui paylater adalah fitur pembayaran yang memungkinkan kamu belanja sekarang lalu nanti bayarnya secara cicilan. Tidak perlu khawatir karena sistem cicilan ini menghadirkan pilihan bunga yang ringan jadi kamu tidak perlu terbebani.

Adapun cicilan tersebut harus kamu bayar setiap bulan. Nikmati juga berbagai promo dan diskon menarik hingga gratis ongkir yang dihadirkan Shopee untuk belanja lebih hemat.

Topik Menarik