Ex Developer Dota Allstar dan League of Legend Bikin Game Baru

Ex Developer Dota Allstar dan League of Legend Bikin Game Baru

Teknologi | BuddyKu | Senin, 3 Oktober 2022 - 14:41
share

Salah satu main developer dari game Dota Allstar dan League of Legend baru-baru ini membuat kicauan di Twitter tentang game baru yang sedang ia kembangkan. Di cuitannya tersebut, ia dengan percaya diri mengumumkan dirinya sedang mengembangkan game bergenre MOBA .

Steve Guinsoo Feak adalah satu satu dari beberapa orang pengembang awal game Dota Allstar dan juga League of Legends. Karirnya beranjak naik ketika ia memutuskan untuk keluar dari Dota Allstar dan memutuskan untuk membuat League of Legends .

Guinsoo bukanlah orang baru di kancah industri MOBA . Namanya sudah sangat lama ada di scene ini. Namanya juga sempat viral dikarenakan perpindahannya dari Dota Allstar ke Riot untuk membuat yaitu League of Legends .

Setelah Riot memutuskan untuk fokus ke game mobile, akhirnya Guinsoo memutuskan untuk tetap fokus di platform PC dan mencoba untuk mencari peruntungan bersama Hidden Leaf Games.

Hidden Leaf Games merupakan salah satu studio game terbesar yang ada di industri game. Mereka adalah salah satu studio yang meng- handle game-game beken seperti League of Legends , Valorant , PlayerUnkowns Battleground , dan masih banyak lagi.

Pada 20 September lalu, Guinsoo akhirnya buka suara di platform Twitter-nya. Ia dengan mengejutkan mengumumkan bahwa ia sedang mengembangkan game MOBA baru bersama Hidden Leaf Games bernama Fangs .

Setelah hampir 10 tahun tidak membuat tweet apapun, akhirnya ia membukanya dengan mengumumkan bahwa game ini sudah ada di fase Playtest.

Finally got my Twitter account back! I\'ve been having a great time working on @PlayFANGS, a fast paced action MOBA. Give us a follow to join in on testing. We would love to hear your feedback pic.twitter.com/RAVJXYMsRX

Steve Feak (@GuinsooDev) September 19, 2022

Fangs mungkin akan sudah dapat dimainkan dengan estimasi lebih cepat. Tahap pengujian aplha test akan berjalan selama 9 hari secara bersamaan di server Amerika Utara dan Eropa. Hidden Leaf bahkan sedang mungkin menguji server baru di Amerika Selatan.

Playtest untuk game Fangs akan berlangsung antara tanggal 5 hingga 14 Oktober. Pemain yang ingin mencoba game ini harus melihat sebelum 4 Oktober untuk mendapatkan Alpha Test Key yang bisa didapatkan di website official milik Fangs.

Meskipun demikian, Fangs masih sangat baru karena masih dalam fase early development. Orang-orang yang berkolaborasi dalam pengujian akan bermain pertama dan memberikan saran serta first impression yang sangat berguna untuk pengembangan game itu sendiri.

Tentu saja hal ini menambah hype yang ada. Belasan developer veteran pun dihadirkan untuk membantu Guinsoo menyelesaikan game MOBA baru ini. Terlebih lagi Guinsoo dan komunitasnya terlihat cukup dekat, sehingga bisa menjadi jualan untuk pihak Fangs agar dapat mencuri perhatian para penggemarnya.

Kira-kira game ini bakal dapat bersaing dengan game MOBA terdahulu gak ya, guys ? Kita tunggu saja!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik