Loading...
Loading…
Dulang Dukungan Milenial Sahabat Ganjar Gelar Turnamen PUBG Mobile Di Kabupaten Belitung

Dulang Dukungan Milenial Sahabat Ganjar Gelar Turnamen PUBG Mobile Di Kabupaten Belitung

Powered by BuddyKu
Teknologi | RM ID | Senin, 03 Oktober 2022 - 00:39

Banyak cara yang dilakukan Sahabat Ganjar untuk merebut hati generasi Milenial agar menjadi pendukung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Salah satunya, lewat pelaksanaan turnamen PUBG Mobile secara offline di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung, Minggu (2/10).

Turnamen PUBG Mobile Sahabat Ganjar yang sudah memasuki pekan ke-18 ini diikuti 16 tim, dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 6 juta.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Belitung Sugianto mengatakan. Lewat pelaksanan turnamen yang menggunakan konsep Esports ini merupakan bukti kekonsistenan pihaknya memberikan wadah kepada generasi muda.

Kami berharap, lewat turnamen ini dapat merangkul generasi muda yang berada di Kabupaten Belitung. Dari kegiatan ini kami juga bermaksud memberikan wadah kepada generasi muda untuk melakukan hal yang produktif sekaligus memberikan mereka ruang untuk bertanding secara sportif, kata Sugianto.

Dia menambahkan, pagelaran turnamen PUBG Mobile ini juga dimaksud untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda. Khususnya, para milenial yang berada di lingkup wilayahnya.

Sebagai relawan yang berada di garda terdepan mendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar akan merangkul berbagai kalangan. Termasuk generasi muda untuk meraih pemenangan Ganjar Pranowo pada tahun 2024, pungkas Sugianto.

Turnamen PUBG Mobile di Bangka Belitung ini sendiri disiarkan secara langsung melalui Media Sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar.

Para peserta juga tidak dipungut biaya pendaftaran agar ikut berkompetisi dalam turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 6 juta. Rinciannya, untuk juara 1 akan mendapat hadiah sebesar Rp 3 juta, Juara 2 sebesar Rp 2 juta, dan Juara 3 berhak membawa pulang hadiah Rp 1 juta.

Original Source

Topik Menarik

{