Daftar Anime Fantasy di Anime Musim Gugur 2022 – Part 1

Daftar Anime Fantasy di Anime Musim Gugur 2022 – Part 1

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 2 Oktober 2022 - 21:09
share

GwiGwi.com Apakah kamu salah satu penggemar dari anime fantasy? Anime fantasy merupakan salah satu genre anime yang cukup populer dan selalu ditunggu-tunggu banyak anime lovers. Dengan cerita yang memukau dan grafis luar biasa yang menakjubkan, anime genre fantasy ini selalu mendapatkan tempat di hati anime lovers. Ini dia daftar anime fantasy di musim gugur 2022 part 1.

Bleach: Sennen Kessen-hen / Bleach (Bleach: Thousand-Year Blood War)

Anime musim gugur 2022 genre fantasy yang pertama adalah Bleach: Sennen Kessen-hen. Anime dari Pierrot Studio ini akan tayang pada tanggal 11 Oktober 2022 nanti. Menceritakan mengenai terungkapnya sejarah dan kebenaran yang disembunyikan oleh para Soul Reaper selama seribu tahun. Ini semua karena Ichigo Kurosaki yang memperoleh kekuatan dari Soul Reaper secara kebetulan dan ia yang turun langsung ke medan perang ketika Soul Reaper yang baru dan musuh baru muncul di kampung halamannya di Karakura. Anime ini akan sangat seru untuk kamu ikuti, berikut adalah teaser Bleach: Sennen Kessen-hen.

Tensei shitara ken Deshita / (Reincarnated as a Sword)

Daftar anime fantasy di anime musim gugur 2022 yang selanjutnya ada Tensei shitara ken Deshita atau berjudul Reincarnated as a Sword. Anime besutan C2C Studio ini mulai tayang pada tanggal 28 September 2022. Menceritakan mengenai pahlawan Tensei shitara Ken deshita dari protagonis dunia lain yang bereinkarnasi sebagai pedang! Ketika sedang memulai pencariannya, ia bertemu dengan seorang gadis yang terluka dengan panik melarikan diri. Gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Fran, ia mengalami perbudakan dan penganiyaan terhadap sukunya yaitu Kucing Hitam. Bagaimana petualangan keduanya dalam membebaskan yang tertindas dan menegakkan keadlian? Tonton secara langsung animenya!

Futoku no Guild / (Immoral Guild)

Futoku no Guild atau memiliki judul lain Immoral Guild ini menceritakan mengenai seorang pemuda bernama Kikuru Madan, seorang pemuda yang telah dilatih sejak usia dini untuk menjadi pemburu nomor satu dengan pembunuhan terbanyak di petualangannya di guild. Kikuru tidak menginginkan apa-apa selain pensiun dini dan menjalani kehidupan mewah. Tetapi untuk mendapatkan kembali masa mudanya, ia harus lebih dulu melatih penggantinya. Namun apa yang terjadi ketika ia harus melatih penggantinya? Kamu bisa menonton anime ini mulai tanggal 5 Oktober 2022 nanti!

Itulah daftar anime fantasy di musim gugur 2022 part 1. Semoga kamu menyukainya, tunggu part selanjutnya ya!