Build Item Lesley Revamp ala Lemon, Bukan Hero Epic!

Build Item Lesley Revamp ala Lemon, Bukan Hero Epic!

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 2 Oktober 2022 - 15:53
share

Lesley , hero yang identik dengan rank Epic ini akhirnya mendapatkan revamp dari Moonton yang membuat banyak player panutan mencoba kekuatan barunya, termasuk RRQ Lemon yang sudah mencoba beberapa build item yang cocok untuk hero Sniper ini.

Moonton mengubah Lesley dari hero yang mengandalkan Physical Penetration menjadi hero yang mengeluarkan True Damage . Seperti yang kita tahu, True Damage adalah satu-satunya damage yang tak bisa dikurangi dengan item apapun, sehingga disebut sebagai damage paling sakit di Mobile Legends: Bang Bang .

Sayangnya, cara Lesley mengeluarkan True Damage tak semudah Karrie atau Karina yang memiliki indikator. Lesley harus mengeluarkan Critical Damage agar pasifnya aktif, dan itu membuat hero ini membutuhkan tambahan Critical Chance untuk memaksimalkan pasifnya.

new pasif lesley mlbb

Pemain semakin bingung karena Moonton memutuskan untuk mengurangi basic Critical Damage ketika pasif Lesley aktif. Bila menggunakan build item yang lama, Lesley tak memiliki damage yang besar dan tetap menjadi hero pada Epic yang tidak bisa digunakan di rank tinggi.

Untuk menghindari kebingungan pemain Mobile Legends: Bang Bang terkait pasif baru Lesley, RRQ Lemon memberikan build item terbaik yang bisa membuat hero ini bersaing dengan Marksman lain di Gold Lane .

Inilah build item terbaik Lesley versi RRQ Lemon, sekaligus emblem dan talent yang bagus untuk memaksimalkan item dari Lesley!

Emblem dan Talent Lesley Revamp

emblem dan talent lesley revamp

Sebagai hero Assassin/Marksman , sah-sah saja apabila Lesley menggunakan emblem Assassin . Talent yang dibutuhkan adalah Agility untuk tambahan Movement Speed (karena Lesley tak memiliki skill melarikan diri selain menggunakan kamuflasenya) dan Fatal untuk menambah Critical Chance- nya.

Ya, Lesley Revamp sangat bergantung pada Critical Chance untuk menghasilkan True Damage yang kini menjadi kekuatan utama hero ini. Meski base Critical Damage Lesley turun dibandingkan versi sebelum revamp , tambahan Critical Chance tetap berguna agar Lesley dapat melakukan One Shot, One Kill .

Untuk Talent tier 3 disarankan menggunakan Killing Spree yang dapat memulihkan HP dan menambah Movement Speed ketika berhasil mengeliminasi lawan. Sebagai Marksman yang menjadi eksekutor terakhir, Killing Spree akan membantu Lesley lebih sustain saat team fight .

Build Item Lesley Revamp ala Lemon

build item lesley revamp lemon

Pasif baru dari Lesley membuat hero ini tidak lagi membutuhkan item Physical Penetration . Lesley revamp lebih membutuhkan build item yang meningkatkan Critical Chance agar pasif True Damage -nya bisa terus keluar, setidaknya itu yang dikatakan oleh RRQ Lemon.

Dari penjelasan di atas, inilah build item terbaik yang bisa dibeli oleh pengguna Lesley revamp :

Enam item versi RRQ Lemon ini masih bisa diubah-ubah tergantung kondisi permainan. Sebagai contoh, apabila dalam kondisi tertekan, kamu bisa membeli Wind of Nature atau Immortality agar lebih sustain di Land of Dawn.

***

Itulah build item Lesley revamp ala RRQ Lemon beserta emblem dan talent untuk memaksimalkan damage dari hero ini. Perlu diingat, Lesley tetaplah hero late game meski telah di- revamp , dan tetap butuh backing dari rekan setim agar bisa memenangkan laning .

Meski sudah ada build item dari Lemon, Lesley tetap tak bisa dipakai di semua kondisi. Usahakan hindari menggunakan hero ini ketika lawan menggunakan hero yang kuat untuk ganking , karena Lesley tak memiliki skill kabur yang mumpuni.

Apakah kamu setuju dengan build item Lesley revamp versi Lemon? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community