Loading...
Loading…
Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Inul Daratista Bilang Begini

Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Inul Daratista Bilang Begini

Teknologi | jitunews.com | Jumat, 30 September 2022 - 11:33

JAKARTA, JITUNEWS.COM Publik tengah digegerkan oleh kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora. Tak sedikit yang terkejut dengan kenyataan tersebut. Pasalnya, Lesti dan suaminya, Rizky Billar kerap mempertontonkan kemesraan saat tampil bersama di depan kamera.

Tak ayal persoalan keluarga Lesti-Rizky turut menyentil pedangdut Inul Daratista. Sebab, pemopuler Goyang Ngebor itu diketahui cukup dekat dengan keduanya.

Melalui Insta Story, Inul mengunggah sebuah tulisan yang disinyalir merespons dugaan penganiayaan Rizky terhadap Lesti. Ia mengaku belum sepenuhnya mengikuti perkembangan berita tentang mereka karena tengah sibuk syuting.

"Mohon maaf dan dimaklumi ya, saya tidak ikuti berita saat ini. Tidak ada TV di lokasi syuting, karena lagi kejar tayang untuk 1 program di ANTV, dan belum ada waktu untuk mengikuti berita," tulisnya di akun @inul.d, Kamis (29/9).

Diketahui, Lesti Kejora sudah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam.

KDRT yang diduga diperbuat Billar itu dipicu ulah perselingkuhan. Billar tak terima dituding berselingkuh oleh Lesti.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Lesti, seusai mengalami tindak kekerasan, meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat. Akan tetapi kemarahan Billar malah semakin berkobar karena permintaan itu.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," jelas Zulpan.

Original Source

Topik Menarik