Cekik hingga Banting, Rizky Billar Marah Besar usai Lesti Kejora Minta Pulang ke Ortu

Cekik hingga Banting, Rizky Billar Marah Besar usai Lesti Kejora Minta Pulang ke Ortu

Teknologi | jitunews.com | Jum'at, 30 September 2022 - 07:00
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM Pedangdut Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) baru-baru ini. Ia pun telah melaporkan Rizky Billar ke polisi.

Akibat tindakan Billar, Lesti menderita luka di tangan dan leher. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

"Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," ujar Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Menurut Zulpan, KDRT yang diperbuat Billar itu dipicu ulah perselingkuhan. Billar tak terima dituding berselingkuh oleh Lesti.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," terang Zulpan.

Kejadian itu berlangsung di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (28/9), sekitar pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB.

Lesti, seusai mengalami tindak kekerasan, meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat. Akan tetapi kemarahan Billar malah semakin berkobar karena permintaan itu.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," jelas Zulpan.

Topik Menarik