Loading...
Loading…
EA Dan Koei-Tecmo Berkolaborasi Untuk Game Berburu Unik WILD HEARTS

EA Dan Koei-Tecmo Berkolaborasi Untuk Game Berburu Unik WILD HEARTS

Powered by BuddyKu
Teknologi | GwiGwi | Jumat, 30 September 2022 - 06:43

GwiGwi.com Electronic Arts telah bermitra dengan penerbit Jepang Koei-Tecmo untuk merilis game berburu asli di bawah label EA Originals yang eksklusif, judul asli yang mengeksplorasi bentuk dan gameplay game yang tidak ortodoks. Di WILD HEARTS , pengembang in-house Koei-Tecmo Omega Force memanfaatkan pengalamannya membuat game bertema Jepang feodal untuk membuat game di mana teknik dan taktik berburu lebih diutamakan daripada aksi hack-n-slash yang khas. Trailer untuk pengungkapan terlampir di bawah ini:

WILD HEARTS diatur di Azuma, lanskap fantasi yang terinspirasi oleh Jepang feodal, di mana Kemono yang dulu damai sekarang mengubah lingkungan mereka dengan mengorbankan nyawa manusia. Kemono mencakup segala sesuatu mulai dari tupai yang diresapi tanaman hingga babi hutan Kingtusk yang sangat besar. Setelah pertempuran sengit dengan serigala musim dingin Deathstalker, pemain dipercayakan dengan teknologi yang menopang kehidupan dan didorong untuk memulihkan keseimbangan di seluruh wilayah.

Ketika game ini diluncurkan pada 17 Februari 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Origin, Steam, dan Epic Game Store, game ini akan menyertakan crossplay co-op dan cross-platform. Pada tanggal 5 Oktober, trailer gameplay akan dirilis minggu depan.

SOURCE:Crunchyroll

Original Source

Topik Menarik