Loading...
Loading…
Google Hadirkan Fitur “Neighborhood Vibe” di Maps, Apa Sih Fungsinya?

Google Hadirkan Fitur “Neighborhood Vibe” di Maps, Apa Sih Fungsinya?

Powered by BuddyKu
Teknologi | Indozone | Kamis, 29 September 2022 - 14:56

Google Maps menambahkan fitur baru di Maps, dengan menghadirkan Neighborhood Vibe. Lalu apa sih fungsi fitur anyar tersebut?

Pada Google Maps, pengguna tak hanya dapat melihat destinasi tempat yang ingin dituju, namun juga bisa melihat foto-foto di lokasi tersebut.

Dengan kehadiran fitur Neighborhood Vibe, pengguna bisa lebih mengetahui suasana di lokasi dan destinasi secara detail.

Fitur Neighborhood Vibe dapat melihat langsung suasana di lingkungan mana pun melalui foto dan informasi dari komunitas Google Maps.

Neighborhood Vibe bisa membantu pengguna menemukan tempat yang sedang tren, tempat-tempat menarik di area tertentu tanpa harus susah payah menelusurinya di Google.

Hanya dengan mengangkat kamera HP, kita bisa menemukan mesin ATM untuk keperluan uang tunai, kita bisa menemukan kedai kopi untuk bersantai, ucap Chris Phillips, VP dan GM Geo di Google, yang Indozone lansir dari TechCrunch , Kamis (29/9/2022).

Tak hanya itu, kita bisa merasakan langsung suasananya. Ini menyederhanakan dan membantu kita semua untuk meyakinkan kita pergi ke suatu tempat, tambahnya.

Fitur ini dirilis pertama kali di London, New York, Paris, San Francisco, hingga Tokyo. Sementara untuk Indonesia masih harus menunggu dalam beberapa bulan lagi.

Penulis: Mufti Muhammad Budiman

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{