Loading...
Loading…
Harga Bensin Revvo89 Naik Lagi Pemuja Vivo Ambyar

Harga Bensin Revvo89 Naik Lagi Pemuja Vivo Ambyar

Powered by BuddyKu
Teknologi | RM ID | Rabu, 28 September 2022 - 09:11

Setelah isu Pertalite boros dan pom bensinnya diserbu banyak orang, Vivo justru kembali menaikkan harga Revvo89 menjadi Rp 11.600 per liter. Netizen pun curiga, kenaikan tersebut bukan karena murni alasan bisnis.

Akun @ perupadata mengungkapkan, awal bulan September 2022 harga bensin Revvo89 masih Rp 8.900. Lalu naik ke Rp 10.900 pasca kenaikan harga Pertalite dan Pertamax. Meskipun begitu, harga yang naik tidak menyurutkan pengendara untuk membeli bensin di Vivo.

bensin vivo

Eh sekarang harganya makin naik lagi. Apa kira-kira alasan di balik keputusan menaikkan harga BBM Vivo ini? Murni bisnis? Atau, ujar @ perupadata .

Akun @ hgunawan19 yakin naiknya harga bensin Vivo karena tekanan Pemerintah. Karena kalau murni bisnis, kata dia, keputusan peningkatan harga 2 kali dalam kurun waktu 1 bulan sulit diterima.

Eng ing eng. Disuruh, ditekan dan diharuskan naik. Oleh siapa kah? Eng ing Eng, ujar @ iwaey_uedan_ . Vivo naik diam-diam yang pastinya sudah ada permainan orang dalam. Mafia subsidi migas nggak bisa dilawan, timpal @ papakynan .

Akun @ RezaPah03100862 mengatakan, kecurigaan publik terkait naiknya harga Revvo89 karena ada tekanan dari Pemerintah cukup beralasan. Kata dia, saat harga minyak dunia di atas 100 dolar per barel Vivo menjual Ron 89 dengan harga Rp 8.900 per liter. Sekarang harga minyak dunia turun, Vivo malah menaikkan harga.

Ini terjadi ada dua kemungkinan. 1 karena viral. 2 ada campur tangan Pemerintah, tuturnya.

Akun @ RamliRizal heran ada aturan pompa bensin swasta tidak boleh lebih murah Pertamina. Dia juga heran, Kok tidak bisa lihat rakyat senang ya? Kasih senang lah rakyat atuh, ujar . Memang penguasa saat ini lebih memanjakan para cukong ketimbang membuat senang rakyat, timpal akun @ TarunaAdjie1 .

Akun @ 6undul0h mengaku tidak masalah jika harga Vivo Revvo89 kembali naik. Kata dia, pasti ada sentilan sentilun hingga harga Revvo dinaikan lagi. Dia bilang, bagi yang sudah pernah coba kualitas 89 Vivo, tarikan mesin enteng, dan terasa irit.

Beda sama yang viral dikeluhkan cepat habis, ungkapnya.

Akun @ MohonMaaf_ID menyebut fenomena Vivo keren. Kata dia, meski Vivo market share -nya kecil, RON lebih rendah, harganya disuruh naikkin. Uniknya, kata dia, public trust -nya semakin tinggi ke Vivo.

Rejeki nggak pernah salah, kata @ MohonMaaf_ID . Gue tetap ngisi bensin di Vivo, sambung @ OposisiOjol .

Sementara, @ caphloq yakin kenaikan harga Revvo 89 murni karena alasan bisnis. Dia bilang, pasti semua pada ber- negative thinking dengan kenaikan harga Revvo 89. Padahal, kata dia, publik tidak tahu planning -nya big oil company tersebut untuk hadapi krisis global banyak layoff di sana-sini.

Hukum supply demand-lah, logisnya si itu ya. Kalau ada yang bisa investigasi ada tekanan baru boleh beropini begitu. Jangan nyinyir bin suudzon bin prasangka tanpa data bin otakless, ujar @ eskandaru .

Akun @ IrvanWis mengatakan, kenaikan ini membuktikan bahwa Pertamina lebih memihak ke rakyat. Yang kemaren ngunggulin Revvonya Vivo gegara Pertalite naik siapa ya. Bayangin saja, RON rendah bisa naik signifikan begitu, katanya.

Para pemuja Vivo ambyar. Vivo lebih mahal dari Pertalite, timpal @ n4byl5 . Nah loh malu ndak tuh para pemuja vivo, sambung @ may_mayfa . Mereka lagi pada menangis dan playing victim , tambah @ Wiznu_Prayoga . [ASI]

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{