Ini Alasan EVOS Legends Terpuruk Menurut Coach ONIC Esports!

Ini Alasan EVOS Legends Terpuruk Menurut Coach ONIC Esports!

Teknologi | BuddyKu | Senin, 26 September 2022 - 09:54
share

ONIC Esports sukses melanjutkan win streak mereka dengan sukses mengalahkan EVOS Legends 2-1 dalam lanjutan MPL ID Season 10 Week 7. Dengan kemenangan ini, posisi ONIC Esports di puncak klasemen pun makin tidak tergoyahkan.

Di sisi lain, EVOS Legends lagi-lagi terpaksa harus turu dan meraih hasil kurang maksimal. Setelah kalah 2-1 dari Geek Fam di hari sebelumnya, tentu saja kekalahan ini membuat posisi EVOS Legends semakin terancam untuk tidak lolos ke babak playoff .

Hal ini tentunya cukup miris karena EVOS Legends sejatinha merupakan salah satu tim yang disegani di awal musim. Bahkan masih segar di ingatan kita bagaimana EVOS Legends menjadi juara paruh musim beberapa waktu lalu.

Lantas mengapa hal tersebut bisa terjadi? Dua coach ONIC Esports yaitu Marz dan Yeb pun mencoba memberikan penjelasan tentang hal tersebut. Mereka sepakat jika hal ini terjadi karena permainan EVOS Legends yang sudah terbaca.

Menurut saya mungkin tim lain bisa membaca gameplay mereka. Hero pool mereka, draft pick , bagaimana gameplay mereka semua sudah terbaca ujar coach Yeb

Seperti yang coach Yeb bilang tadi, mungkin ada beberapa hal yang kita exploit ke EVOS Legends. Yah salah satunya kayak

hero pool tadi yang bisa kita baca, tambah Marz lagi.

Pastikan Posisi Upper Bracket, Ini yang ONIC Esports Incar di Reguler Season!

Sementara itu, dengan kemenangan ini ONIC Esports sendiri sukses memastikan posisi upper bracket di babak playoff nanti. Lantas apa lagi yang dicari ONIC di sisa 2 pertandingan terakhir? Menjawab hal ini, Marz pun mengungkapkan jika timnya akan tetap tampil serius hingga hari terakhir.

Sebenarnya di regular season ini kita cari performa terbaik kita, terus lanjutin ke playoff . Kalo playoff nanti bagus, ya kita terus lanjutin ke ajang M4, jelas Marz.

ONIC Esports dipastikan akan mengincar status juara reguler season di season ini.

So , apakah tim landak kuning mampu meraih target tersebut? Mari kita nantikan saja, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik