Menang 2-0 dari RRQ Hoshi, Ini Target RBL Zion di Sisa Season 10!

Menang 2-0 dari RRQ Hoshi, Ini Target RBL Zion di Sisa Season 10!

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 25 September 2022 - 19:19
share

Rebellion alias RBL Zion berhasil membuktikan kualitas mereka dalam lanjutan MPL ID Season 10 week 7 setelah menang meyakinkan atas RRQ Hoshi 2-0 langsung. Uniknya, kemenangan ini diraih RBL Zion dengan META GH.

Yup, para pemain RBL Zion tidak bisa hadir ke venue MPL Arena karena salah satu pemain mereka yaitu Widjanarko terkena Covid-19 sehingga tidak bisa berkompetisi offline . Lantas bagaimana bisa pemain RBL Zion yaitu Widjanarko terkena Covid sehingga tidak bisa berkompetisi langsung?

Tiga talent RBL Zion yang hadir dalam press conference tersebut, yaitu Jessie, Syifa dan Lele pun menjelaskan kronologisnya.

Mungkin kalo dari segi Widjanarko sendiri kan sekarang pergantian cuaca lagi liar banget ya entah dari panas ke hujan, panas lagi, mungkin itu berpengaruh ya. Terus faktor terlambat makan juga sih jadi imun dia menurun kemarin, jelas Syifa salah satu talent RBL Esports.

Ke depannya, Jessie, Syifa, dan Lele pun berharap Widjanarko dan para pemain RBL Zion lainnya bisa segera sembuh dan hadir dalam pertandingan MPL selanjutnya. Mereka tentu ingin melihat pemian RBL Zion untuk bisa berkompetisi langsung di venue MPL Arena.

Target Rebellion Zion di MPL ID Season 10

Berkat penampilan gemilang RBL Zion di ajang MPL ID Season 10 ini, tentunya harapan untuk tim berlogo banteng biru tersebut semakin tinggi. Para talent pun mencoba mengungkapkan beberapa harapan mereka untuk RBL Zion di sisa musim yang tinggal menyisakan satu pekan ini.

Ya Insyallah target kita lolos ke babak playoff sih, jika alhamdullilah lolos ke babak playoff, kami ingin sekali Rebellion Zion meraih gelar juara, jelas para talent tersebut.

Kalau udah lolos playoff , minimal kita pengen banget dua besar lah, bisa bisa lolos M4! Siapa yang gak ingin lolos ke M4? Insyallah , kalah Tuhan mengizinkan, ucap Syifa.

Well , dengan perbedaan poin tipis dengan EVOS Legends dan persaingan ketat dengan Geek Fam, apakah RBL Zion mampu lolos ke babak playoff MPL ID Season 10? Mari kita nantikan saja!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik