Tanggal Rilis Hero Baru Joy di MLBB Belum Jelas, Ini Prediksinya!

Tanggal Rilis Hero Baru Joy di MLBB Belum Jelas, Ini Prediksinya!

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 23 September 2022 - 20:38
share

Mobile Legends: Bang Bang ( MLBB ) dipastikan menghadirkan hero baru dari ras Leonin bernama Joy , namun belum ada kejelasan mengenai tanggal rilis di O riginal Server meski sudah berada di Advance Server hampir satu bulan lamanya.

Sempat diprediksi akan hadir menjelang pergantian Season 26, Moonton menggocek dengan menghadirkan revamp Gusion dan Lesley di update patch terbaru, menggantikan tradisi hero baru yang biasanya hadir setiap satu bulan sekali.

Moonton sendiri memiliki kebiasaan tidak akan mengeluarkan hero revamp dan hero baru secara bersamaan untuk memberikan waktu player MLBB berlatih. Karena itulah, Joy harus mengalah dan perilisannya mundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Prediksi Tanggal Rilis Joy di MLBB

joy ml hero

Penampakan Joy di Advance Server sendiri sudah terbilang lengkap, mulai dari animasi entrance , gameplay ketika turun di Land of Dawn, hingga skill yang dinilai sudah cukup untuk bersaing di META terkini MLBB sebagai Assassin .

Joy hanya butuh beberapa penyesuaian agar tidak terlalu kuat atau lemah ketika hadir di Original Server . Karena itu, banyak yang memprediksi bahwa anak dari Harith di masa depan ini akan hadir pada bulan November 2022 , atau dua patch baru lagi yang akan hadir di Mobile Legends: Bang Bang .

Waktu dua bulan terasa terlalu lama untuk hero yang sudah sempurna untuk hadir di Original Server . Sebagai catatan, Fredrinn hanya butuh satu bulan di Advance Server untuk bisa dimainkan di Ranked Match hingga turnamen kompetitif MLBB .

Cukup disayangkan memang Joy harus tertunda kurang lebih dua bulan lamanya untuk bisa digunakan pada server umum. Role- nya sebagai Assassin bisa menjadi pilihan baru di sisi Jungler dan menghadirkan gameplay yang unik karena hero ini membutuhkan ketepatan dan kecepatan tangan untuk bisa menggunakannya.

Sebagai pengingat, Joy adalah hero dengan kemampuan yang membutuhkan telinga yang peka untuk menyesuaikan beat yang muncul. Jika tepat, Joy akan memiliki damage yang besar dan sulit untuk ditangkap lawan.

Apakah kamu sudah mencoba hero Joy di Advance Server ? Tulis pengalamanmu di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik