Genshin Impact akan Diadaptasi Jadi Serial Anime

Genshin Impact akan Diadaptasi Jadi Serial Anime

Teknologi | BuddyKu | Senin, 19 September 2022 - 14:33
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial anime berdasarkan game role-playing game (RPG) open-world populer Genshin Impact secara resmi sedang dalam pengerjaan. HoYoverse selaku pengembang game Genshin Impact yang berbasis di Shanghai, China, telah mengumumkan kemitraan dengan studio animasi Jepang Ufotable untuk mengembangkan anime berdasarkan RPG.

"Trailer konsep" selama tiga menit telah dirilis untuk proyek tersebut. "Mari kita masuk ke dunia petualangan ajaib yang luas ini bersama-sama!" tulis akun resmi perusahaan gim Genshin Impact melalui Twitter , dikutip dari laman Variety , Senin (19/9/2022).

Proyek kolaborasi jangka panjang antara Genshin Impact dan Ufotable telah dimulai. Perusahaan belum mengungkapkan tanggal rilis yang diantisipasi untuk serial anime.


Dalam trailer juga tidak ada petunjuk jelas tentang apa yang mungkin menjadi pusat plot anime. Pertama kali dirilis pada tahun 2020, Genshin Impact dengan cepat menjadi salah satu game ponsel terlaris.

Dalam RPG, pemain melakukan perjalanan di seluruh dunia terbuka untuk mencari Archons dari tujuh elemen. Proyek Ufotable termasuk Ninja Nonsense , Coyote Ragtime Show , The Garden of Sinners , Fate/Zero , dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba . Selain itu, studio telah mengerjakan adaptasi lain dari properti game , termasuk God Eater dan Tales of Zestiria the X , keduanya berdasarkan judul gim Bandai Namco.

Topik Menarik