Nikita Mirzani Semprot Najwa Shihab usai Singgung Polisi Hedon

Nikita Mirzani Semprot Najwa Shihab usai Singgung Polisi Hedon

Teknologi | jitunews.com | Minggu, 18 September 2022 - 14:45
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktris Nikita Mirzani agaknya ikut gerah ketika Najwa Shihab menyinggung polisi bergaya hidup mewah. Ibu tiga anak itu merasa tak ada salahnya polisi mempertontonkan kekayaannya.

Memang kalau polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan menghasilkan banyak uang enggak boleh ya? Kalau polisi memang dari keturunan orang kaya juga enggak boleh ya pakai pakaian bagus? Apa harus ngegembel bajunya compang-camping?" ujarnya via akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita lantas berharap Najwa Shihab tidak tebang pilih topik untuk dikritisi. Ia menilai sang presenter selama ini cenderung mengomentari kabar yang jadi sorotan warganet saja.

Giliran kasus Sambo viral baru ikut-ikutan. Waktu kasusnya Sambo biasa saja enggak viral-viral banget diam-diam saja, sindir wanita 36 tahun itu.

Selain itu, Nikita menyebut Najwa mirip warganet yang tak punya pendirian. "Sudah enggak ngerti lagi mau ngapain hidupnya, padahal smart loh kamu, katanya.

Bintang film Comic 8 itu juga menyayangkan Najwa tidak mengungkap secara detail oknum polisi yang hedonis. Hal itu menurutnya bisa menyakiti hati banyak polisi beserta anggota keluarganya yang hidup sederhana.

"Keberanian kamu belum seberani saya mbak. Kalau ngomong langsung saja to the point kalau memang ada buktinya," tegas Nikita.

Topik Menarik