Loading...
Loading…
Counter Beatrix Mobile Legends, Marksman Paling OP Saat Ini!

Counter Beatrix Mobile Legends, Marksman Paling OP Saat Ini!

Powered by BuddyKu
Teknologi | UpStation | Sabtu, 17 September 2022 - 11:12

Beatrix merupakan Marksman tier 1 di Mobile Legends: Bang Bang untuk saat ini, berdampingan dengan Wanwan yang juga terus dicari counter terbaik untuk menghadapinya. Beatrix dianggap menyusahkan karena empat jenis senjata yang dimilikinya membuat banyak pemain bingung bagaimana menghadapi setiap senjatanya.

Namun, bukan berarti Beatrix tak memiliki counter yang tepat karena Mobile Le gends: Bang Bang memiliki 116 hero lainnya yang mampu menghentikan kekuatan dari hero ini. Ini dia 7 hero terbaik untuk menghadapi Beatrix di Land of Dawn!

1. Lolita

lolita counter beatrix mobile legends

Lolita adalah Tank yang memiliki Shield besar dari Skill 2 Guardians Bulwark untuk menghalangi segala jenis basic attack . Untuk hero yang sangat mengandalkan basic attack seperti Beatrix, tentu saja Shield seperti itu akan menyusahkan sang hero untuk memberikan damage secara maksimal.

Baik Wesker, Renner, dan Nibiru bisa ditahan oleh Shield Lolita selama diserang dari arah depan. Namun, jangan harap Shield Lolita bisa menahan hujan granat dari Bennet milik Beatrix, karena serangan dari atas dan membabi buta.

2. Masha

masha

Masha menjadi hero yang baru-baru ini efektif menjadi counter dari Beatrix, dengan catatan apabila hero ini diplot sebagai Roamer. Kombinasi Ultimate Thunderclap dan Blessing Dire Hit membuat hero apapun dengan HP tipis akan tereliminasi dengan mudahnya, termasuk Beatrix.

Hero dengan 3 bar HP ini memang selalu menjadi momok menakutkan bagi para backline yang menjadi lawannya karena memiliki Movement Speed yang tinggi sehingga bisa keluar masuk war dengan mudah.

Selain itu, Skill 2 Howl Shock mampu menyebabkan efek Disarm yang membuat hero lawan tidak bisa melakukan basic attack. Beatrix yang sumber kekuatannya dari basic attack pasti ketar-ketir apabila harus berhadapan dengan Masha.

3. Natalia

natalia counter beatrix mobile legends

Sudah menjadi rahasia umum bila Natalia adalah Assassin yang paling ditakuti oleh Marksman . Efek Silence dan Conceal alami miliknya bisa menyerang Beatrix secara diam-diam dan membuat hero ini tak memiliki kesempatan untuk farming , dengan catatan Natalia mampu melakukan tugasnya dengan baik.

Natalia semakin efektif digunakan sebagai counter Beatrix setelah Moonton mengubah pasifnya. Natalia bisa diplot sebagai Jungler yang semakin membuat Beatrix merana di Gold Lane .

4. Mathilda

mathilda

Mathilda adalah Roamer yang mampu menembus area belakang lawan dengan Ultimate Circling Eagle miliknya. Lebih berbahaya lagi karena hero ini bisa mengajak satu rekannya untuk melompat bersama ke musuh yang dituju dan bersama-sama memberikan damage kepada hero tersebut.

Inilah yang menjadi ketakutan terbesar para pengguna Beatrix yang paling benci apabila backline mereka diusik oleh hero-hero macam Mathilda. Karena itu, tak heran jika banyak yang menggunakan Mathilda ketika lawan berhasil mendapatkan Beatrix.

5. Yu Zhong

yu zhong

Salah satu trik yang digunakan Aura Kabuki untuk melawan Beatirx adalah dengan menggunakan Yu Zhong sebagai lawannya di Gold Lane . Cara ini cukup efektif mengingat Yu Zhong adalah salah satu Fighter dengan jangkauan skill yang luas bila dibandingkan Fighter lainnya.

Beatrix yang sudah pasti menjadi backline di timnya akan menjadi sasaran empuk bagi Yu Zhong yang mampu menjangkau lawan sejauh apapun menggunakan Ultimate Black Dragon Form. Kombinasi dengan Spell Petrify semakin membuat Beatrix tak bergerak.

6. Chou

chou counter beatrix mobile legends

Sama seperti Yu Zhong, Chou bisa digunakan untuk mengincar backline yang menjadi area terkuat dari Beatrix. Aura Kabuki juga beberapa kali menggunakan Chou damage untuk menghadapi Marksman milik lawan, termasuk Beatrix sebagai Marksman terkuat untuk saat ini.

Baik Chou Damage maupun Chou Tank bisa menjadi counter yang efektif untuk menculik Beatrix. Namun, dibutuhkan keterampilan dari pemainnya untuk bisa mendekati Beatrix tanpa terkena Wesker-nya yang menyakitkan itu.

7. Claude

claude

Hero terakhir yang bisa menjadi counter sekaligus lawan terkuat dari Beatrix di Gold Lane adalah Claude tentu saja dengan catatan Wanwan di- banned -. Claude yang memiliki kelincahan berkat Skill 2 Battle Mirror Image membuat Beatrix sulit mengarahkan basic attack yang menjadi kekuatan utama hero ini.

Selain itu, Claude mampu menembus area backline dengan mudah dah cepat serta memberikan damage yang cukup pedas. Sayangnya, Claude adalah hero late game sehingga butuh item sebelum mampu menghadapi Beatrix 1 lawan 1.

Honorable Mention Minsitthar

minsitthar

Mantan pro player dan streamer populer di kalangan komunitas Mobile Legends: Bang Bang , Jonathan Liandi atau Emperor, mengatakan bahwa Minsitthar adalah hero yang bisa menjadi counter efektif dari Beatrix. Sebuah pendapat yang masuk akal mengingat Beatrix juga mengandalkan dash untuk mobilitas dan serangan yang lebih tinggi.

Ultimate Kings Calling bisa menghalangi Beatrix untuk melakukan dash sekaligus mengisi peluru dengan lebih cepat, sehingga mengurangi mobilitas dari hero ini. Dengan kombinasi Skill 2 dan Petrify, Beatrix akan terdiam di antara ajudan dari Minsitthar dan tereliminasi secara perlahan. Tak percaya? Coba sendiri di Ranked Match dan rasakan sensasinya.

***

Itulah counter alami Beatrix yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends: Bang Bang . Semua hero di atas bisa menjadi counter bila di tangan yang tepat, dan tetap bisa kalah dari Beatrix bila lawanmu lebih jago secara makro dan mikro.

Apakah kamu punya hero lain yang lebih efektif untuk meng- counter Beatrix di Mobile Legends: Bang Bang ?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{