Loading...
Loading…
Lawan Arsenal, Harry Maguire Main Tapi MU Tetap Menang

Lawan Arsenal, Harry Maguire Main Tapi MU Tetap Menang

Teknologi | jitunews.com | Senin, 05 September 2022 - 09:45

JAKARTA, JITUNEWS.COM Harry Maguire akhirnya diberi kesempatan Erik ten Hag untuk bermain saat Manchester United (MU) menghadapi Arsenal. Tentu ini angin segar bagi bek 29 tahun itu mengingat tiga pertandingan sebelumnya tidak diturunkan.

Meski begitu, Maguire tidak bermain sebagai starter dalam laga ini. Ia baru masuk pada menit ke-80, menggantikan Lisandro Martinez.

Seketika Maguire jadi sorotan. Pasalnya, ia terkena kartu kuning saat baru 87 detik di lapangan.

Hal itu bermula ketika Casemiro kehilangan bola di tengah lapangan usai dipotong oleh Fabio Viera. Bola kemudian dikuasai Gabriel Jesus. Penyerang Arsenal itu berlari kencang, berusaha menggapai kotak penalti. Tapi aksi Jesus itu diakhiri Maguire dengan mendorongnya tanpa ampun.

Tanpa basa-basi, wasit Paul Tierney mengeluarkan kartu kuning. Tahu diri, Maguire tidak protes.

Namun nasib Maguire itu tak berpengaruh pada keunggulan Manchester United. Tim Setan Merah tetap sukses mengunci kemenangan hingga akhir laga dengan skor 3-1.

Adapun gol MU dicetak oleh Antony (35), dan Marcus Rashford (66, 75). Sedangkan gol Arsenal dibuat oleh Bukayo Saka (60\').

Dengan hasil ini, MU berarti meraih empat kemenangan beruntun. Bagi Arsenal, laju sempurna mereka terhenti.

MU naik ke peringkat 5 klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan 12 poin. Sementara itu Arsenal masih berada di puncak dengan 15 poin.

Original Source

Topik Menarik