Prabowo Buka Peluang Duet dengan Puan di Pilpres 2024, PKB: Tebak-tebak Buah Manggis

Prabowo Buka Peluang Duet dengan Puan di Pilpres 2024, PKB: Tebak-tebak Buah Manggis

Teknologi | jitunews.com | Senin, 5 September 2022 - 08:16
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto membuka peluang berpasangan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

Hal tersebut, disampaikan Prabowo usai menerima kunjungan Puan Maharani di Hambalang, Bogor, Minggu (4/9/2022).

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengaku tidak risau dengan peluang Prabowo berpasangan dengan Puan. Ia menyebut hal itu belum tentu terjadi karena masih banyak kemungkinan-kemungkinan yang terjadi menjelang Pilpres 2024.

"Kami anggap biasa saja, namanya saja teori seni kemungkinan, tebak-tebak buah manggis, ya nggak tahu isi pastinya," kata Jazilul seperti dilansir CNNIndonesia.com, Minggu (4/9/2022).

Ia mengaku enggan berspekulasi terkait kemungkinan PDIP bergabung dengan \'Koalisi Indonesia Raya\' yang dibentuk PKB dan Gerindra.

PKB, kata dia, berpegang teguh dengan piagam kerja sama yang telah disepekati Koalisi Indonesia Raya. Dimana pada piagam tersebut, persoalan pencapresan merupakan keputusan Ketum Muahimin Iskandar dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Kami berpegang pada piagam kerja sama yang sudah ditandatangani PKB dan Gerindra, bahwa pasangan presiden dan wakil presiden ditentukan berdua oleh Pak Prabowo dan Gus Muhaimin. Kami saling percaya," jelasnya.

Topik Menarik