Matchday Week 1 FFML Season VI Divisi 1 Reunikan 3 Jawara Free Fire

Matchday Week 1 FFML Season VI Divisi 1 Reunikan 3 Jawara Free Fire

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 2 September 2022 - 23:39
share

Garena siap menggelar pertandingan pertama dari rangkaian turnamen Free Fire Esports 2022 Fall yang akan menghadirkan persaingan sengit tim-tim papan atas di Free Fire Master League Season VI Divisi 1 .

Matchday minggu pertama akan digelar pada 2-4 September 2022 dan menjadi awal dari kompetisi panjang untuk mencari tim terbaik di kancah esports Free Fire Indonesia.

Jumlah round dalam pertandingan Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1 kini menjadi 8 Round (Best-of-Eight) dari sebelumnya 6 round .

Adapun, 4 maps yang digunakan sepanjang kompetisi ini adalah Bermuda (Round 1&5), Kalahari (Round 2&6), Purgatory (Round 3&7), dan Alpine (Round 4&8).

Penambahan jumlah round ini akan menambah sengit persaingan dan mendorong para pemain melampaui batas kemampuannya demi menjadi yang terbaik.

Pertemuan Tiga Juara Free Fire

Pertandingan pembuka menjadi salah satu laga yang paling dinantikan oleh para penggemar esports Free Fire . Pasalnya, laga awal sangat krusial untuk menentukan kesuksesan tim mengarungi kompetisi yang panjang.

Pertandingan di minggu pertama akan menghadirkan pertemuan antara tiga tim Free Fire terkuat Indonesia, yaitu EVOS Divine, Echo Esports, dan RRQ Kazu .

EVOS Divine sebagai FFML Season V Divisi 1 akan bertemu dengan Echo Esports sebagai juara dari FFIM 2022 Spring pada matchday pertama di hari Jumat, 2 September 2022 .

Setelah itu, kedua tim ini juga akan menghadapi peraih medali emas SEA Games 2021 RRQ Kazu pada matchday 2 dan 3.

Saeful SAM13 Muharrom, pro player EVOS Divine mengatakan timnya siap menyambut persaingan dengan para juara di ajang FFML Season VI Divisi 1 .

Kehadiran para juara lainnya hanya membuat kompetisi ini semakin menarik dan menantang untuk kami. Namun, kami tetap optimis bisa mempertahankan gelar juara di FFML Season VI Divisi 1. Kami juga melakukan perubahan besar dengan masuknya EVOS Rasyah yang akan menambah daya gedor kami di hadapan tim lawan.

Christian Jonathan ChrisJo Pascoal, coach ECHO Esports juga menyambut persaingan dengan para juara di FFML Season VI . Dia yakin bahwa tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan oleh ECHO Esports di ajang turnamen kali ini.

Musim lalu kami Juara FFIM Spring 2022 dan mewakili Indonesia di FFWS 2022 Sentosa. Kami ingin kembali mewakili Indonesia di ajang FFWS mendatang, namun dengan status juara utama FFML Season VI Divisi 1. Dengan kemampuan ECHO Esports saat ini, kami yakin tidak ada lawan yang tidak bisa kami kalahkan.

Tak hanya para juara, tim-tim besar lainnya juga siap menunjukkan menampilkan permainan terbaik dan mengguncang dominasi para juara. Jonathan Jojooo, pemain SES Alfaink , runner up FFML Season V Divisi 1, mengatakan bahwa timnya siap memberikan perlawanan dan mengejutkan para juara.

Sudah cukup bagi kami menjadi runner up di FFML Season V Divisi 1, kini adalah waktunya untuk kami menunjukkan kemampuan kami yang sebenarnya. Kami sangat siap, bukan hanya untuk bersaing dengan para juara, tetapi juga mengalahkan para juara dan membawa pulang trofi FFML Season VI Divisi 1.

Line-up Group A, B dan C Free Fire Master League Season VI Divisi 1 di Minggu Pertama (2-4 September 2022)

Week 1

Group A

Group B Group C

AURA IGNITE

ECHO ESPORTS FIRST RAIDERS ECLIPSE

DG ESPORTS

GALAXIO CORVUS

GPX ACHILES

DRAGON PHOENIX

G ARSY APHRODITE

REBELLION TABOR

EVOS DIVINE

KINGS ESPORTS

RRQ KAZU

ISLAND OF GODS MBR EPSILON

TANGCITY ESPORTS

ONIC OLYMPUS SES ALFAINK

VOIN ORDINARY

Jadwal Pertandingan Minggu Pertama (2-4 September 2022)

Matchday Group Hari

Tanggal

Matchday 1 AB Jumat 2 September 2022
Matchday 2 BC Sabtu 3 September 2022
Matchday 3 AC Minggu 4 September 2022

Ayo Dukung Tim Favoritmu!

Siaran pertandingan Free Fire Master League Season VI Divisi 1 akan ditayangkan secara Live mulai 2 September-25 September 2022, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu di YouTube FF Esports ID .

Sementara itu, babak Group Finals hingga Grand Finals Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall akan ditayangkan pada 30 September-23 Oktober 2022.

Tonton dan dukung tim favorit kalian merebutkan titel perwakilan Indonesia serta total prize pool 2 miliar rupiah!

Topik Menarik