Trailer My Hero Academia Season 6 Rilis September 2022

Trailer My Hero Academia Season 6 Rilis September 2022

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:35
share

Penggemar setia anime My Hero Academia tentunya sudah tidak sabar menunggu kehadiran season 6 dari anime ini. Dunia pahlawan sepertinya tidak baik-baik saja dan sedang bersiap untuk beberapa pertempuran besar.

Telah memiliki total 5 season sebelumnya, popularitas dari anime My Hero Academia memang tak perlu diragukan lagi. Penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia pun sudah tidak sabar untuk menantikan musim terbarunya, di mana telah ada kabar bahwa trailernya akan segera rilis dalam waktu dekat!

!

9/3()18:00

TV6 PV
YouTube @TOHOanimation
!

PV6OP#SUPERBEAVER !

!#TOHOanimation
https://t.co/c4ueuzouFd#heroaca_a pic.twitter.com/Mxf5AzsTlx

(@heroaca_anime) August 29, 2022

Dilansir dari akun Twitter bernama @heroaca_anime, trailer My Hero Academia Season 6 akan ditayangkan pada tanggal 3 September 2022 mendatang. Toho telah mengonfirmasi akan segera merilis trailer My Hero Academia di channel YouTube TOHO animation , hanya menunggu beberapa hari lagi untuk ditayangkan.

Tentu saja, hanya sedikit yang bisa diketahui tentang apa yang akan ditampilkan pada trailer ini. Penggemar yang mengikuti manga My Hero Academia pasti tahu bahwa season 6 akan menghadapi beberapa pertempuran besar, dan trailer ini diharapkan akan memberi tahu gambaran tentang semuanya.

Apalagi, pada final season 5 terlihat akan adanya perang besar dan murid-murid SMA UA ikut terseret dalam pertempuran tersebut. Mereka mungkin hanya memiliki izin sementara, tetapi Shigaraki dan pasukannya menuntut mendapatkan perhatian para siswa, sehingga hanya tinggal menunggu waktu bahwa murid SMA UA akan ikut andil dalam hal ini.

# 6OP&ED!

10.1()

TV6 OP&ED!!

OP:
SUPER BEAVER @super_beaver

ED:
SKETCH @ILikeAkairo


https://t.co/VYnDO9rr5n#heroaca_a # pic.twitter.com/t05ZlUygRB

(@heroaca_anime) August 24, 2022

Tweet -an lain dari akun @heroaca_anime mengumumkan bahwa episode perdana dari My Hero Academia Season 6 akan rilis pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 , dan akan diproduksi oleh Studio Bones. Ini akan menjadi salah satu anime Fall 2022 bersama dengan anime populer lainnya, seperti Spy x Family Part 2, Mob Psycho Season 3, dan Chainsaw Man.

Pada season 6 ini, opening theme akan dibuat oleh band rock Jepang SUPER BEAVER berjudul Hitamuki. Sementara ending theme akan berjudul SKETCH yang dibuat dan dinyanyikan oleh penyanyi Jepang, Kiro Akiyama.

Anime My Hero Academia bergenre action, shonen, dan super power . Manganya sendiri rilis sejak bulan Juli 2014, dan telah memiliki total 35 volume hingga bulan Juli 2022 ini. Manga ini mengangkat tentang kisah Izuku Midoriya, seorang anak lelaki tanpa kekuatan super (disebut quirk ) di dunia di mana quirk menjadi sesuatu yang umum. Namun, ia masih bercita-cita untuk menjadi pahlawan nomor 1 seperti idolanya, All Might.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik