OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 Resmi Dijual, Bonus Berlimpah

OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 Resmi Dijual, Bonus Berlimpah

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 28 Agustus 2022 - 11:51
share

OPPO secara resmi telah menggelar penjualan perdana OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 setelah sebelumnya melalui masa pre-order . Dua perangkat dari empat perangkat seri Reno8 ini bisa dibeli secara offline dan online.

Sebagai sarana promosi penjualan perdana, ada berbagai penawaran menarik yang ditawarkan OPPO untuk konsumen. Berikut kami rangkumkan beberapa keuntungan yang bisa didapatkan bagi Anda yang ingin memiliki Reno8 5G atau Reno8.

Tidak hanya itu, bagi Anda pengguna OPPO Reno8 Series nantinya bisa mendapatkan keuntungan hingga 7000 poin yang bisa didapatkan via aplikasi MyOPPO.

Poin ini nantinya bisa digunakan untuk mendaptakan berbagai voucher menarik seperti:

Reno8 5G

OPPO Reno8 5G dan Reno8 sendiri merupakan dua perangkat yang masuk dari seri Reno8. Perangkat terbaru OPPO yang menjadi salah satu ujung tombak karena berbagai fitur dan keunggulan yang dibawanya.

Dua perangkat ini ditujukan untuk segmentasi pasar antara 20 sampai 29 tahun, pekerja kantoran dan pebisnis muda. Mereka yang memiliki kesadaran untuk membangun citra positif dan kebebasan berekspresi. Pengguna yang aktif di media sosial untuk berbagi foto juga menjadi sasaran pengguna dua perangkat ini. Beberapa pengguna yang aktif mengakses Youtube dan Instagram serta mereka juga yang gemar bermain TikTok.

OPPO Reno8 penjualan

Reno8 5G sendiri hadir dengan beberapa penyegaran jika dibanding dengan seri Reno7 5G sebelumnya. Mulai dari desain yang kini kotak dengan layout kamera baru sampai dengan dukungan prosesor yang meningkat cukup tajam yaitu MediaTek Dimensity 1300 5G SoC serta dukungan SuperVOOC 80W. Perangkat layar 6.4 inci ini juga sudah dilengkapi dengan dua sensor Sony di kamera depan dan belakang. Sensor IMX766 untuk kamera belakang dan IMX709 untuk kamera depan.

Reno8 5G juga dihadirkan untuk memberikan fitur kamera yang mumpuni baik siang atau malam. Fitur Night Portrait atau fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video adalah beberapa fitur yang mendukung kegiatan fitografi dan videografi.

Reno8 5G dijual dengan harga Rp7,999 juta.

Sedangkan Reno8 atau Reno8 4G adalah perangkat Reno8 paling terjangkau. Beberapa fitur dari perangkat ini antar lain prosesor Snapdragon 668 4G, layar 6.4 inci AMOLED dengan refresh rate sampai 90Hz. Baterainya adalah 4500mAh dengan dukungan SuperVOOC 33W. Untuk RAM dan ROM ada 4GB dan 256GB. RAM-nya sendiri bisa diperluas sampai 5GB secara virtual.

Salah satu penyegaran dibanding seri sebelumnya adalah hadirnya warna Dawnlight Gold yang cukup menarik. Menurut OPPO, pada masa pre-order warna ini juga menjadi pilihan pengguna.

OPPO Reno8 dijual dengan harga Rp4,999 juta.

Baik Reno8 5G atau Reno8 sudah bisa dibeli secara daring di seluruh jaringan e-commerce terkemuka Indonesia, toko luring OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Topik Menarik