Ferxicc Turun ke EVOS Icon di MDL, Sanz: Mending Ga Usah Main!

Ferxicc Turun ke EVOS Icon di MDL, Sanz: Mending Ga Usah Main!

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 19 Agustus 2022 - 13:58
share

Baru menjalani week perdana MPL ID Season 10, EVOS Legends terlihat sigap melakukan perubahan. Yang paling mengejutkan, kemarin EVOS Legends menurunkan jungler andalan mereka, Ferxicc serta Bajan ke EVOS Icon di MDL. Sebagai gantinya, EVOS pun mempromosikan Sutsujin serta Dreams.

Padahal di pekan pertama MPL ID Season 10 kemarin pun performa Ferxiic bisa dibilang tidak terlalu buruk. Dia menjadi pemain pertama yang membuat Maniac di musim ini saat mengalahkan Bigetron Alpha, meski saat melawan Aura Fire di hari berikutnya ia tidak berkutik karena ditekan terus menerus.

Sontak, keputusan yang diambil EVOS Legends dengan menurunkan Ferxicc ini pun menuai berbagai macam reaksi, termasuk dari pemain di tim-tim lain. Salah satunya ada respon dari sahabatnya yang bermain di ONIC Esports, yaitu Sanz.

Pemain yang berasal dari Makassar tersebut memberikan tanggapannya tentang hal tersebut. Hal ini ia sampaikan saat live streaming , di mana menurutnya apa yang dilakukan EVOS Legends ini cukup mengejutkan dan ekstrem.

@nozre8_

Opini dari onic sanz

suara asli N0zre N0zre

Ferxiic ke MDL? Iya guys , kadonya (Ferxicc baru saja ulang tahun) parah banget. Gue kalau disuruh turun ke MDL sih gak akan mau, mending tidak usah main sekalian. Soalnya gue kan sudah pernah main MDL, ucap Sanz dalam video singkat tersebut.

Sebagai informasi, sebelum bermain di MPL bersama ONIC Esports, Sanz telah meraih prestasi gemilang di MDL Season 1. Bersama Victim Esports, Sanz dan rekan-rekan lainnya sukses berjaya dan meraih gelar juara di MDL. Oleh karena itu, cukup wajar jika Sanz tidak ingin turun kelas ke MDL lagi.

Dari apa yang diucapkan Sanz tersebut, sepertinya merupakan bentuk rasa prihatin dirinya terhadap Sanz karena mereka memang sosok yang cukup dekat di luar pertandingan. Keduanya kedapatan sering hangout bareng dan tidak jarang dipamerkan di sosial media mereka masing-masing.

Well , terlepas dari keputusan mengejutkan EVOS ini, para EVOS Fams dan fan Ferxicc tidak perlu berkecil hati. Pasalnya ada regulasi yang memperbolehkan pemain yang turun dari MPL ke MDL untuk balik lagi ke MPL, tentunya jika memang dipilih lagi oleh tim tempatnya bernaung.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik