Loading...
Loading…
iPhone 14 Series Bakal Dipamerkan ke Publik Pada September, Catat Tanggalnya!

iPhone 14 Series Bakal Dipamerkan ke Publik Pada September, Catat Tanggalnya!

Powered by BuddyKu
Teknologi | Indozone | Kamis, 18 Agustus 2022 - 09:57

Perusahaan teknologi, Apple dilaporkan akan memamerkan ponsel terbarunya, iPhone 14 series pada awal September 2022 di sebuah event yang digelar secara daring (online).

Laporan ini pertama kali disampaikan oleh jurnalis dari Bloomberg , Mark Gurman. Pengenalan iPhone 14 series akan diprediksi berlangsung pada 7 September 2022.

Kabar ini bisa saja akurat, mengingat Apple selalu mengenalkan produk-produk terbarunya di pekan pertama bulan September.

Pada event nanti, Apple kemungkinan mengenalkan empat ponsel yakni iPhone 14, iPhone 14 dengan layar baru yang lebih lebar, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max .

Untuk varian Pro sepertinya akan membawa lebih banyak fitur baru dan inovasi. Misalnya, varian Pro akan mengusung dapur pacu A16 Bionic

Selain iPhone, Apple mungkin juga akan mengenalkan jam pintar yaitu Apple Watch yang disasar untuk kelas atas dan juga Apple Watch SE yang telah ditingkatkan.

Apple dikabarkan juga tengah mengerjakan AirPods Pro generasi terbaru dan iPad untuk "entry level" yang mungkin juga dikenalkan dalam acara itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik