Loading...
Loading…
Antusiasme Wanderers Padati Tower of Fantasy Indonesia Game Festival

Antusiasme Wanderers Padati Tower of Fantasy Indonesia Game Festival

Powered by BuddyKu
Teknologi | UpStation | Minggu, 14 Agustus 2022 - 11:30

Publisher Level Infinite dan developer Hotta Studio mengumumkan bahwa gim MMORPG, Tower of Fantasy , resmi hadir secara global pada tanggal 11 Agustus 2022. Sebelumnya, pemain sudah dapat melakukan pre-load game dan melakukan kustomisasi karakter sebelum pembukaan server sejak tanggal 9 Agustus pukul 9 pagi.

Dalam rangka menyambut kehadirannya di Indonesia, Tower of Fantasy menggelar acara seru bertajuk Tower of Fantasy Indonesia Game Festival . Event ini berlangsung di Mall Taman Anggrek , Jakarta, pada tanggal 11 14 Agustus 2022 .

Country Manajer Proxima Beta Indonesia, Elvarica Noviyanti , mengatakan bahwa acara ini merupakan wujud kepedulian terhadap para penggemar gim ini atau disebut juga sebagai Wanderers . Tidak hanya itu, Elvarica menilai acara festival ini juga sebagai ajang untuk bertemu player lain dan membuat komunitas.

Ini adalah game festival yang kita buat, sebagai representasi kepada para Wanderers sekaligus launching terbesar. Ini juga merupakan reward kepada para player agar mereka mengenal game- nya dan melihat idola mereka datang dan main dalam event ini dan mereka dapat buat komunitas baru, ujarnya disela-sela acara festival pada Sabtu (11/8/22).

WhatsApp Image 2022-08-13 at 18.54.34

Elvarica juga menjelaskan terdapat salah satu keunikan yang dimiliki gim Tower of Fantasy ini, yakni mode yang dapat dimainkan secara bersamaan. Elvarica menilai, mode ini dapat membuat Wanderers dapat terhubung antara satu dengan lainya.

Game kita memfokuskan agar semua orang bisa bertemu dan semua bisa bermain bareng dan membuat komunitas dan hunting bareng, itu salah satu pembeda dari pada game yang lain, ujarnya.

Salah satu Wanderers asal Depok, Argista yang memiliki nickname Yourlove di dalam gim, mengatakan sengaja datang dari kota asalnya untuk melihat idolanya dalam festival ini. Kemudian, Argista juga mengungkapkan ingin menyaksiskan secara langsung festival Tower of Fantasy ini digelar.

Aku dari Depok senang datang untuk mencoba game ini secara langsung dan pengen bertemu dengan Hakken, karena aku sudah suka dari dulu sama Hakken dan dia baru pertama kali datang ke Indonesia di event ini, ungkapnya kepada UP Station.

WhatsApp Image 2022-08-13 at 18.53.10 (2)

Argista mengaku jatuh hati dengan gim Tower of Fantasy ini karena memiliki karakter dan cerita yang unik. Apalagi, dirinya memang menyukai gim dengan genre MMORPG karena bisa menyelami jalan ceritanya.

Seru gim ini, ada storyline- nya, bisa gatcha juga biar kita bisa dapat skin , seru pokoknya. Aku jujur seneng gim yang ada alur ceritanya karena unik, kita main gim tapi dengerin alurnya juga. Aku suka karakter Shirly karena unik, awal complicated- nya itu bermula dari karakter tersebut, paparnya.

Perlu diketahui, Tower of Fantasy sendiri mengambil latar cerita ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan Bumi yang hancur dan mengungsi ke planet Aida yang jauh.

Pemain dapat menyelami gim dengan tema sci-fi pascakiamat yang terinspirasi dari anime, pembuatan karakter yang bisa dikustomisasi, beragam misi yang menarik, pertempuran yang mendebarkan, serta eksplorasi open-world yang mengasyikkan.

Tower of Fantasy sudah bisa kamu mainkan secara gratis di PC dan mobile dengan fitur cross-platform , dan dapat diunduh di App Store, Google Play Store, serta situs resmi Tower of Fantasy . Tunggu apalagi, buruan download gimnya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik