Ini Rekomendasi Ponsel Canggih dengan Harga Miring yang Layak Dipertimbangkan

Ini Rekomendasi Ponsel Canggih dengan Harga Miring yang Layak Dipertimbangkan

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 18:34
share

Saat ini kita tidak bisa lepas dari kebutuhan handphone. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari hampir semuanya mesti menggunakan smartphone. Contohnya untuk mengerjakan tugas sekolah, belanja, bayar keperluan ini itu, hingga hiburan. Bahkan tak jarang, untuk mempermudah urusan, seseorang memiliki beberapa HP di tangannya. Misalnya yang satu untuk urusan kerja dan yang lainnya untuk urusan keluarga, hiburan, dan lain-lain.

Untuk kamu yang ingin menambah handphone agar lebih lancar membantu urusan sehari-hari, produk Xiaomi bisa menjadi pilihan. Mengapa Xiaomi, karena produk dari Tiongkok ini selalu hadir dengan produk-produk yang memukau. Selain itu selalu hadir dengan teknologi terkini dan harga yang terjangkau.

Iya, masalah harga, kita bisa membandingkan dengan produk yang sama di kelasnya. Harga HP Xiaomi sangatlah kompetitif. Apalagi jika kamu melihat spesifikasi yang dibawanya. Bahkan bisa mendapatkan produk Xiaomi dengan 5 kamera dan salah satunya punya resolusi 108 megapiksel hanya dengan Rp7 jutaan saja.

Layanan purna jualnya juga sangat ciamik. Tak hanya itu, urusan service, ditanggung aman. Pasalnya Xiaomi membuka berbagai service center di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan begitu, tidak perlu takut apabila terjadi sesuatu dengan ponsel yang kamu miliki.

Dengan sejumlah alasan di atas, kamu tidak perlu ragu memiliki HP Xiaomi bukan. Sekarang yuk kita lihat daftar rekomendasi ponsel Xiaomi terbaik 2022.

Redmi 10 5g

Ponsel Redmi 10 5G dikenal sebagai ponsel cepat, yakni berkecepatan refresh hingga 90Hz. Ponsel ini dilengkapi daya baterai yang tahan lama, cocok untuk kamu yang suka menjelajah internet.

Ponsel pintar ini memiliki layar poni berbentuk tetesan air dengan rasio aspek tinggi. Untuk urusan jeprat-jepret jangan khawatir. Karena ponsel ini dibekali dengan kamera belakang ganda 50 megapiksel dengan aperture f/1.8, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan lampu kilat LED.

Selain itu dilengkapi kamera depan 5 megapiksel, yang tentunya ciamik untuk selfi . Ruang penyimpanannya pun tergolong besar dan ada beberapa jenis yakni seperti 4 GB RAM + 64 GB penyimpanan, 4 GB RAM + 128 GB penyimpanan, dan 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan.

Dengan penyimpanan yang begitu besar, kamu bisa menyimpan file penting atau dokumentasi keseharian dengan leluasa.

Xiaomi 12 Lite

Tak hanya menawarkan harga yang lebih terjangkau, Xiaomi 12 Lite tampil dengan desain menarik dan spesifikasi yang memuaskan. Dari aspek desain, Xiaomi 12 Lite dirancang dengan sisi tepian yang lebih tegas.

Xiaomi 12 Lite mengusung tiga buah kamera yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultra-wide 8 MP (f/2.2) dan kamera macro 2 MP (f/2.4). Rangkaian kamera pada smartphone ini didukung dengan beragam jenis fitur fotografi yang membuatmu puas berfoto ria.

Kapasitas RAM pada ponsel ini dapat diperluas sementara menjadi total 11 GB. Baterainya yang berkapasitas 4.300 mAh telah mendukung fast charging 67 Watt. Dengan kemampuan tersebut, Xiaomi 12 Lite hanya membutuhkan waktu selama 15 menit untuk mengisi daya baterai dari 0 hingga 50 persen. Smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Black, Lite Green, dan Lite Pink.

Poco f4 GT

Spesifikasi POCO F3 GT yang hadir pada pertengahan 2021 lalu terbilang dahsyat. Smartphone dikhususkan untuk gaming kelas atas. Fitur-fiturnya sangat garang, bahkan serupa HP-HP flagship khusus gim lainnya.

Kualitas ketajaman dan warnanya perlu diacungi jempol. Layar POCO F4 GT memang sudah tawarkan standar 10 bit yang sanggup tampilkan sebanyak lebih dari 1 miliar warna.

Untuk meningkatkan kemulusan gambar bergerak saat navigasi dan bermain gim, layar ponsel mengusung laju penyegaran (refresh rate) sebesar 120 Hz. Bahkan, layar pun mengusung fasilitas MEMC ( Motion Estimation, Motion Compensation ) yang dapat menambahkan frame pada film/series yang ditonton.

Desain POCO F4 GT dikenal sangat gaming banget yang tentunya mencirikan performa yang kuat. Ada setidaknya tiga varian warna yang bisa Anda pilih yaitu Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow.

Ponsel ini juga memiliki kemampuan 120 W fast charging. Ini sangat didambakan para gamer pastinya. Dengan fitur tersebut gamer bisa mengisikan baterai (memiliki kapasitas 4.700 mAh) dalam waktu 17 menit dari 0-100%. Tak hanya itu, smartphone ini juga menghadirkan empat buah speaker. Dua di atas dan dua di bawah. Keren bukan

Jika tertarik dengan fitur-fitur yang diusung smartphone di atas, tidak perlu repot mendapatkan. Karena tersedia di Tokopedia, tentunya dengan semua kemudahannya. Jadi tunggu apalagi buka Tokopedia, dan dapatkan smartphone idamanmu.

Topik Menarik