10 Rekomendasi Game Terbaik Nintendo Switch di 2022

10 Rekomendasi Game Terbaik Nintendo Switch di 2022

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 12:13
share

JAKARTA 10 rekomendasi game terbaik Nintendo Switch penting bagi mereka yang baru saja memiliki konsol ini. Meski sudah hampir berusia 5 tahun, tapi Nintendo Switch masih jadi konsol yang sangat digemari. Harganya cukup terjangkau, perangkatnya juga ringkas dan mudah dibawa-bawa. Selain itu, pilihan gamenya juga sangat menarik. Nah, berikut adalah 10 rekomendasi game terbaik untuk Nintendo Switch yang bisa Anda miliki pada 2022:

1. Kirby and the Forgotten Land Kirby merupakan Game 3D open world legendaris yang dimiliki Nintendo. Kirby and the Forgotten Land rilis di Nintendo Switch pada Maret 2022. Ini adalah game seru yang memiliki cerita hangat, juga bisa dimainkan kapan saja tanpa bosan.

2. Fire Emblem Warriors: Three Hopes Cocok bagi Anda yang mencari permainan dengan pertempuran cepat serta cerita menarik.

3. Pokemon Legends: Arceus Pokemon: Legends Arceus membawa cerita yang segar. Mengadopsi semi-open world gameplay.

4. Nintendo Switch Sports Nintendo Switch Sports memiliki banyak sekali game yang bisa dimainkan secara multiplayer atau sendirian. Wajib dimiliki bagi mereka yang baru membeli Switch.

5. OlliOlli World OlliOlli World adalah game skateboard yang tidak melulu soal pertandingkan atau trik. Disini Anda ingin jadi Dewa Skate dengan melakukan beragam trik ollie. Gameplay-nya seru dan sangat menarik.

6. Monster Hunter Rise: Sunbreak Monster Hunter Rise: Sunbreak, adalah game terbaru Monster Hunter untuk melanjutkan franchise sejak 18 tahun lalu. Cocok bagi mereka yang ingin menikmati Monster Hunter di Switch.

7. Opus: Echo of Starsong Opus: Echo of Starsong adalah game adventure dengan genre visual novel style. Mungkin tidak semuanya cocok dengan genre seperti ini. Tapi, sebenarnya memiliki storyline yang unik.

8. Chinatown Detective Agency Chinatown Detective Agency adalah game point and click unik dengan sentuhan berbagai puzzle atau teka-teki menarik.

9. Submerged: Hidden Depths Ini adalah game adventure open world dengan latar yang sangat menarik, tajam, serta teka teki menantang untuk dimainkan kapan saja.

10. Nobody Saves the World Game ini bisa dibilang menggabungkan berbagai genre sekaligus. Cocok bagi mereka yang menyukai Legend of Zelda dan Final Fantasy. Ada banyak sekali petualangan yang bisa dilakukan.

(dan)

Topik Menarik