Harga iPhone XR dan XS

Harga iPhone XR dan XS

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:14
share

JAKARTA, iNews.id - Model iPhone XR dan XS memang bukan yang terbaru, tapi masih ada yang menjual di pasaran. Memangnya sekarang berapa harga iPhone XR dan XS?

Sebagai ponsel jadul, iPhone XR dan XS masih dicari sejumlah orang. Untuk spesifikasi sendiri, iPhone XR dibekali dengan layar 6,1 inci beresolusi 828x1792piksel.

Di dapur pacu, iPhone XR dibekali dengan chip Apple A12 Bionic yang dikawinkan RAM 3GB. Ada beberapa opsi memori untuk ponsel ini yakni 128GB dan 256GB.

Di sektor fotografi, iPhone XR dibekali dengan single camera 12MP dan dual selfie 7MP. Untuk daya tahan, smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2942 mAh dan fast charging 15W.

Sementara itu, iPhone XS juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik juga. Adapun spesifikasi itu mencakup layar 5,8 inci beresolusi 1125x2436 piksel.

Di sektor fotografi, iPhone XS sudah dibekali dual kamera belakang 12MP. Sedangkan di depan, ada dual kamera 7MP, sebagaimana dikutip dari GSM Arena.

Di dapur pacu, iPhone XS dibekali dengan chip Apple Bionic A12 yang dikawinkan dengan RAM 4GB, lebih tinggi dibanding iPhone XR. Ada sejumlah opsi juga di sini yakni 64GB hingga 512GB. Sekarang berapa harga perangkat itu?

Harga iPhone XR dan XS

Menilik situs belanja online, Anda masih bisa dengan mudah menemukan iPhone XS. Sejumlah pedagang menawarkan model ini baik dalam keadaan baru maupun second alias bekas.

Jika mencari yang terbaru, iPhone XS dibanderol Rp5-6 jutaan untuk varian 128GB. Namun, Anda juga dapat menemukan yang second dengan harga sekitar Rp4 jutaan dengan varian 256GB.

Sementara iPhone XR dibanderol Rp5 jutaan untuk varian 128GB dengan kondisi baru. Untuk kondisi second, perangkat ini dibanderol sekitar Rp3 jutaan.

Topik Menarik