Dynasty Warriors: Overlords Versi Mobile Resmi dirilis, Pilihan Modenya Beragam!

Dynasty Warriors: Overlords Versi Mobile Resmi dirilis, Pilihan Modenya Beragam!

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:21
share

Mulai hari ini, VNG Indonesia telah resmi merilis game Dynasty Warriors : Overlords versi mobile. Game ini sudah bisa diunduh melalui Play Store maupun App Store.

"Game ini mengusung gameplay hack and slash yang diadaptasi dari Dynasty Warrior 7 dan Dynasty Warrior 7: Extreme Legends," kata Marketing Lead VNG Indonesia Sheilla Pinem, dilansir dari Antara.

"Bayangkan, game legendaris yang dahulu hanya bisa dimainkan lewat konsol atau PC yang mahal, sekarang bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja melalui ponsel pintar," tambahnya.

Beberapa pembaharuan pun ada di game Dynasty Warriors: Overlords, salah satunya ada di sektor sistem yang baru pertama kali diperkenalkan ke seri Dynasty Warriors.

Sistem yang dimaksud adalah Synergy Musou Skill dan berbagai upgrade serta kostumisasi yang akan memperkuat dan membuat keren tampilan jenderal jagoan di medan peperangan.

Selain itu, ada enam mode PVE dan dua mode PVP yang cukup menarik. Mode PVE sendiri terbagi menjadi, Bunga, Badai, Petir, Gabung Perang, Strange Beast, Kegiatan Penasihat Tentara, Skill Petarung dan Kompetisi Hebat.

Jadi gimana guys? Apakah kamu tertarik untuk memainkan game legendaris ini?

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik