Loading...
Loading…
Ramalan Kartu Gaib

Ramalan Kartu Gaib

Powered by BuddyKu
Teknologi | Okezone | Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:53

SEJAK zaman kuno, manusia telah memanfaatkan kekuatan pengetahuan dalam berbagai bentuk untuk melihat sekilas apa yang akan terjadi di masa depan bagi mereka melalui astrologi, seni ramal tapak tangan, numerologi, I-ching dan membaca kartu tarot di berbagai bagian dan budaya dunia.

Kata \'tarot\' paling sering dikaitkan dengan ilmu gaib dan ramalan. Ini adalah salah satu bentuk meramal tertua, meskipun asal-usulnya tidak begitu jelas. Tarot adalah sekelompok kartu berjumlah 78 lembar yang umumnya digunakan untuk kepentingan spiritual atau ramalan nasib.

22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor . Set Tarot yang paling populer adalah Tarot Rider-Waite-Smith yang diciptakan oleh A .E Waite dan ilustrator Pamela Colman Smith .

Dokumen sejarah mengindikasikan bahwa Tarot berasal dari Italia. Sampai saat ini, permainan kartu Tarocchi masih sangat populer di Eropa.

ilustrasi

Banner Live Podcast (Source : ROOV)

Umumnya membaca kartu tarot membutuhkan keahlian khusus, namun apa jadinya jika kartu tarot dikaitkan dengan dunia gaib? Di Live Podcast Jero Semedi yang bisa didengarkan di RCTI+ tanggal 11 Agustus 2022 Jam 20.00 Wib akan membahas persekongkolan pembaca kartu tarot dengan jin dan korban yang timbul dari perjanjannya tersebut.

Penasaran seperti apa Jero Point akan mengulas perjanjian tersebut? Download aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga! Agar tidak kelewatan bagaimana menyeramkannya kisah yang akan dibawakan oleh Jero Point.

Original Source

Topik Menarik