Mode Hyper Blend Buka Potensi 100% Keseruan Mobile Legends!

Mode Hyper Blend Buka Potensi 100% Keseruan Mobile Legends!

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:51
share

Usaha Moonton membuka potensi dari setiap hero yang ada di Mobile Legends: Bang Bang akhirnya terwujudkan setelah mode Hyper Blend telah hadir dengan sistem permainan yang sangat tidak biasa karena membutuhkan kreativitas seluas-luasnya dari sang players .

Kekacauan di Land of Dawn disebabkan oleh kecerobohan Harper yang tidak sengaja melepas kekuatan bintang-bintang yang tersegel di jam pasir Cyclops. Kekuatan tersebut menyebar dengan cepat dan membuat para hero bangkit dengan kekuatan baru yang melampaui bayangan mereka.

Bukannya ingin memperbaiki kekacauan yang dibuatnya, Harper justru sengaja tidak memberi tahu Cyclops apa yang sedang terjadi. Sementara Cyclops masih belum sadar, Land of Dawn akan dipenuhi dengan lebih banyak kegembiraan dan kejutan!

hyper blend mobile legends
credit: YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Hyper Blend merupakan mode yang cocok untuk melepaskan stres karena tidak menurunkan rank maupun winrate dari players . Selain itu, Moonton memastikan bahwa mode ini hanya membutuhkan 50% dari skill players , sedangkan 50% sisanya harus berharap pada keberuntungan.

Hal ini karena players tak bisa semaunya memilih hero untuk digunakan. Moonton menggunakan sistem yang mirip dengan mode Brawl, yakni hanya dua hero yang bisa dipilih, dan Moonton bersama sistemnya-lah yang menentukan siapa dua hero tersebut. Players masih bisa mengacak satu dari dua hero jika tidak ada yang sreg menggunakan dadu, sama seperti Brawl.

pemilihan hero
credit: YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Di mode Hyper Blend, players memilih skill hero lain secara acak dari Skill Pool dan pasangkan mereka untuk menyusun serangkaian skill pilihannya dan menciptakan hero baru di Land of Dawn. Dengan begitu, terciptalah kombo maut yang biasanya membutuhkan dua hero, kini satu hero sendirian bisa melakukan hal tersebut.

Salah satu contoh yang diberikan Moonton adalah ketika hero Hayabusa yang mengambil skill Iron Hook milik Franco. Dengan bantuan skill Ninjutsu: Quad Shadow, Hayabusa mampu menarik lawan ke empat bayangan berbeda yang akan membuat lawan pusing tujuh keliling.

hayabusa x franco
credit: YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Seperti yang sudah disebutkan di awal, mode ini membutuhkan kreativitas dari players untuk menciptakan kombo baru yang berbahaya hanya dengan satu hero. Jika kalian mengambil skill yang justru merugikan skill asli dari hero tersebut, maka kalian tak bisa membuka potensi dari keseruan mode ini.

Sudah mencoba mode Hyper Blend di Mobile Legends: Bang Bang dengan 100% keseruan? Tulis pengalamanmu di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik