Potong Buah-Buahnya dan Dapatkan Skornya di Game Fruit Slasher!

Potong Buah-Buahnya dan Dapatkan Skornya di Game Fruit Slasher!

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 09:53
share

JAKARTA Halo Sobat Gamer! Potong buah-buahnya dan dapatkan skor terbaikmu di game Fruit Slasher! Game Fruit Slasher adalah salah satu game terbaru di Games+ dimana kamu perlu memotong semua buah-buahan yang muncul di layar gadget mu. Dan kamu akan mendapatkan skor untuk setiap buah yang berhasil kamu potong.

Cara untuk mendapatkan skor cukup mudah, kamu hanya perlu memotong buah-buahan yang muncul di layar gadget mu dengan satu jari saja dalam waktu yang sudah ditentukan. Pastikan juga kamu tidak memotong bom yang kerap muncul di layar gadget mu bersamaan dengan buah-buahan.

Untuk bisa ikut mainkan game Fruit Slasher, kamu hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Fruit Crush. Ingat, kamu hanya punya tiga kesempatan dalam setiap permainan yang kamu mainkan.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #gamesplusnews #fruitslasher #MDE #MNCDigitalEntertainment

(wur)

Topik Menarik