GIIAS 2022: Selain Creta dan Stargazer, Apa Saja yang Dipamerkan Hyundai?

GIIAS 2022: Selain Creta dan Stargazer, Apa Saja yang Dipamerkan Hyundai?

Teknologi | uzone.id | Kamis, 11 Agustus 2022 - 08:00
share

Uzone.id - Berlokasi di Hall 1A dengan area booth seluas 2.744 m, Hyundai akan membawa 25 unit kendaraan dari jajaran produk terdepan Hyundai di Indonesia termasuk Stargazer dan Creta.

Booth Hyundai juga akan menampilkan Inspirational LED Media Wall dengan luas total sekitar 540m, area interaktif Hyundai Smartsense, Program Before Service yang terintegrasi, dan masih banyak lagi.

WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa Hyundai selalu berusaha untuk menjadi lebih dari sekedar perusahaan otomotif, tetapi juga menjadi penyedia mobilitas yang memberikan pengalaman bermakna.

"Di Hyundai, kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan inovasi dan berkolaborasi untuk masa depan. Melalui GIIAS 2022, Hyundai akan kembali memperkuat komitmennya dengan resmi menghadirkan Stargazer, produk MPV terbaru untuk keluarga Indonesia. Produk ini hadir sebagai bintang baru keluarga dan telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif pada periode pre-booking bahkan saat sebelum diumumkan kehadirannya, kata WooJune Cha dalam keterangannya yang diterima Uzone.id.

Di GIIAS 2022, Hyundai akan menampilkan media art yang merefleksikan masa depan mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan, sekaligus menegaskan kembali visi brand Progress for Humanity melalui Inspirational LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 m.

Melalui layar LED ini, Hyundai membagikan berbagai elemen penting yang membentuk sebuah filosofi yang kuat melalui hasil karya beberapa art group, yaitu Shudder, Beammonster, D\'strict, dan Universal Everything.

Elemen pertama dari Shudder adalah Color bubble yang merepresentasikan manusia, menunjukkan bahwa setiap orang memiliki warna dan kemampuannya masing-masing, itulah mengapa Hyundai menghargai hadirnya setiap individu.

Elemen keduanya adalah Feast of colors memvisualisasikan bagaimana impian setiap orang dapat berkembang dan berubah. Begitu pun harapan Hyundai terhadap impian setiap orang.

Lalu, ada Life and string memvisualisasikan warna yang muncul dan berganti, merepresentasikan manusia, menggambarkan kehidupan hubungan antar manusia yang mengalir dan saling bekerja sama.

Shudder juga menampilkan media art yang disebut Stargazer, yang memvisualisasikan bagaimana ia akan membagikan mimpi orang dan masa depan yang akan datang.

Art group berikutnya adalah Beammonster yang menghasilkan elemen media art dengan nama steps of the future dengan filosofi seperti perkembangan dan tantangan masa depan yang terus bergulir, mengekspresikan wujud makna akan sesuatu.

Elemen lainnya, the growth of dreams yang mewakili hari ketika mimpi tumbuh dan terungkap, mengekspresikan adanya keyakinan dan makna yang akan datang.

Beammonster juga memproduksi sebuah media art bernama Waterfall yang memvisualisasikan air sebagai sumber kehidupan dan bagi pengunjung booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS, seolah-olah Hyundai memberikan energi kehidupan.

Ada juga media art dari Art Group D\'strict, yang disebut Wave flats yang memvisualisasikan gelombang konstan yang mewakili energi yang mendukung individu-individu untuk bertemu harapan dan keberanian baru saat melihatnya.

Untuk memvisualisasikan teknologi energi ramah lingkungan untuk mobilitas masa depan, Hyundai berkolaborasi dengan Universal Everything yang memanifestasikan media art-nya melalui video Run Forever.

Di ajang perhelatan GIIAS 2022, Hyundai akan membawa teknologi mobilitas masa depan lebih dekat dengan menghadirkan beragam produk, beragam layanan termasuk test drive, area interaktif, serta program penjualan yang interaktif.

Ada 25 unit mobil Hyundai yang akan dipamerkan di GIIAS 2022, dari model:

  1. Stargazer
  2. Creta
  3. Ioniq 5
  4. New Palisade
  5. Creta
  6. Santa Fe
  7. Staria
  8. Stargazer Special Display
  9. Ioniq 5 Electric dengan tanda tangan dari Presiden Republik Indonesia
  10. Creta dan Stargazer untuk demonstrasi Bluelink
  11. Stargazer untuk demonstrasi Smart Sense
  12. Stargazer X The Punten, hasil art collaboration dengan seniman yang karya nya identik dengan eksplorasi batik.

8 unit kendaraan test-drive dari model:

  1. Stargazer
  2. Creta
  3. Ioniq 5
  4. Staria

10 area pameran dengan nuansa teknologi interaktif:

  1. E-GMP
  2. Area Hyundai Bluelink
  3. Area Before-Service
  4. Demonstrasi Interaktif Hyundai Smartsense
  5. Area Sustainability dengan berbagai kegiatan ramah lingkungan bagi pengunjung
  6. Area Goal Of The Century Campaign (GOTC) yang terdiri dari test drive campaign, Hyundai x BTS booth, Sub-soccer games
  7. Area Hyundai Sketch Town
  8. Area myHyundai Indonesia
  9. Kids Play Area & Nursery Room yang merupakan hasil kerjasama Hyundai dan Mothercare
  10. Permainan interaktif bagi para pengunjung yang dapat berinteraksi dengan area LED Media Wall
Topik Menarik