Berikut 2 Cara Transfer Kuota Telkomsel ke Telkomsel Tanpa Aplikasi Tambahan

Berikut 2 Cara Transfer Kuota Telkomsel ke Telkomsel Tanpa Aplikasi Tambahan

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:13
share

IDXChannel - Cara transfer kuota Telkomsel ke Telkomsel kini dapat Anda terapkan dengan mudah. Layanan transfer kuota biasa digunakan saat dalam keadaan mendesak.

Kendati demikian untuk pengguna provider Telkomsel, layanan transfer kuota hanya dapat diakses ke sesama pelanggan prabayar Telkomsel.

Lantas, bagaimana cara transfer kuota Telkomsel ke Telkomsel? Berikut telah kami rangkum informasi lengkapnya dari berbagai sumber. Simak sampai selesai!

2 Cara Transfer Kuota Telkomsel ke Telkomsel

1. Cara Transfer Kuota Telkomsel via Kode Dial UMB

Adapun cara yang bisa Anda terapkan saat ingin melakukan transfer kuota dari Telkomsel ke Telkomsel yakni dengan melalui kode dial UMB. Perhatikan langkah mudahnya dibawah ini:

Perlu Anda ketahui, cara ini membutuhkan biaya pengiriman sebesar Rp5 ribu dan harus memiliki kuota simpanan sebanyak 500 MB setelah melakukan transfer pulsa.

2. Cara Transfer Kuota Telkomsel via SMS

Langkah selanjutnya yang bisa Anda terapkan saat ingin melakukan transfer kuota Telkomsel yakni dengan melalui layanan pesan singkat. Perhatikan langkah-langkah dibawah ini:

Demikianlah ulasan singkat tentang cara transfer kuota Telkomsel ke Telkomsel yang dapat Anda terapkan dengan mudah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda.