Loading...
Loading…
Intip Spesifikasi dan Harga Tablet LG Ultra yang Baru Saja Rilis

Intip Spesifikasi dan Harga Tablet LG Ultra yang Baru Saja Rilis

Powered by BuddyKu
Teknologi | Sindonews | Selasa, 09 Agustus 2022 - 19:33

JAKARTA Spesifikasi dan harga Tablet LG Ultra mendadak cukup ramai diperbincangkan. LG baru saja merilis sebuah perangkat android terbarunya yang berupa tablet di Korea Selatan.

Perangkat terbarunya ini bernama LG Ultra Tab atau Tablet LG Ultra. Perilisan ini sempat membuat sebagian orang terkejut. Pasalnya, beberapa waktu sebelumnya pihak LG sendiri menyebut ada kemungkinan bahwa perusahaan akan keluar dari bisnis smartphone .

Tablet LG Ultra dibekali operating system Android 12 serta chipset Snapdragon 680. Selain itu, tablet besutan LG ini juga dilengkapi layar IPS 10,35 inci.

Dikutip dari GizMochina, Ultra Tab ini merupakan penerus dari seri G Pad dan dilengkapi bodi logam ultra tipis 7,1 mm. Pada penyimpanannya, perangkat ini menyediakan 4 GB RAM dan 64 GB Memori Internal, serta bisa ditambahkan juga melalui kartu MicroSD.

Pada sektor fotografi, Tablet Ultra LG dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 MP (Autofocus) serta kamera depan beresolusi 5 MP. Sedangkan pada baterainya dilengkapi kapasitas 7.040 mAh dengan dukungan fast charging 25W.

Selain itu, tablet terbaru dari LG ini memiliki sertifikasi ketahanan MIL-STD-810G, sehingga terbukti memiliki spesifikasi yang tangguh. Kemudian, ada juga aksesoris tambahan seperti Folio Case dan Pena Stylus Wacom.

Untuk ketersediaannya sendiri, Tablet LG Ultra ini masih terbatas di pasar Korea Selatan. Perangkat ini dibanderol sekitar KRW 426.000 atau sekitar Rp4,8 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Tablet LG Ultra :

-Layar : LCD IPS 10,35 Inci

-Dimensi : 247,6 x 157,3 x 7,1 mm + berat 458 gram

-Chipset : Snapdragon 680

-Penyimpanan : RAM 4GB + Memori Internal 64GB + Micro SD (Optional)

-Kamera : -Kamera Belakang 8 MP (Autofocus) -Kamera Depan 5 MP -Baterai : 7.040 mAh + Fast Charging 25W

-Fitur Lain : -Audio jack 3,5 mm -Folio Case -Pena Stylus Wacom -Bluetooth 5.1

-Harga : KRW 426.000 atau Rp4,8 Jutaan (Pasar Korea Selatan)

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga tablet LG Ultra.

(bim)

Original Source

Topik Menarik