Gokil, Begini Cara Ganti Nada Dering WhatsApp dengan Suara Google!

Gokil, Begini Cara Ganti Nada Dering WhatsApp dengan Suara Google!

Teknologi | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 15:33
share

BATU, iNews.id - Seperti umum dijumpai, saat ada pesan atau panggilan baru masuk ke WhatsApp, pengguna akan mendapat peringatan berbentuk banner pemberitahuan dan suara nada dering.

Mode peringatan itu dapat diubah sesuai kemauan pengguna, termasuk suara nada deringnya. Bahkan juga, pengguna dapat menukar suara dering WhatsApp dengan suara Google yang mungkin sudah tidak asinglagi di telinga pengguna smartphone.

Lalu, bagaimanakah cara mengganti suara dering WhatsApp gunakan suara Google? Untuk menukar suara dering WhatsApp dengan suara Google, pengguna dapat manfaatkan website seperti Soundoftext.com.

Di Soundoftext.com, pengguna bisa mengganti text dalam kata tertentu untuk jadi audio suara Google. Seterusnya, audio suara Google itu bisa digunakan untuk jadi suara dering WhatsApp.

Jika berminat untuk ganti suara dering WhatsApp dengan suara Google, silahkan baca beberapa langkahnya berikut ini.

Cara ganti suara dering WhatsApp dengan suara Google

Sekarang, suara dering WhatsApp sudah sukses diganti dengan suara Google. Lumayan gampang bukan untuk mengganti nada dering WhatsApp dengan suara Google?

Sebagai info tambahan, langkah di atas sendiri dicoba pada handphone Xiaomi dengan versi Android 10 dan MIUI 12.5. Anda bisa menyesuaikan pengaturannya sesuai smartphone yang digunakan.

Demikian penjelasan sekitar cara ganti nada dering WhatsApp dengan suara Google dengan gampang, selamat mencoba.

Topik Menarik