Loading...
Loading…
Smartphone Google Terungkap, Gunakan Layar Lipat Begini Bocoran Fiturnya

Smartphone Google Terungkap, Gunakan Layar Lipat Begini Bocoran Fiturnya

Powered by BuddyKu
Teknologi | Inews | Minggu, 07 Agustus 2022 - 08:12

JAKARTA, iNews.id - Belakangan ramai laporan akan ada smartphone baru yang diluncurkan Google. Terungkap ponsel pintar yang dimaksud adalah smartphone foldable atau layar lipat.

Diungkap pembocor gadget kenamaan Digital Chat Station, smartphone layar lipat Google bakal dilengkapi kamera depan ultra-micro-hole baru. Teknologi ini meningkatkan rasio layar secara signifikan.

Dilansir dari Gizchina , Minggu (7/8/2022), teknologi baru ultra-micro-hole disebut dapat menghindari masalah pencitraan kamera di bawah layar.

Digital Chat Station mengungkap tampilan dari smartphone layar lipat Google. Dari render yang dibagikan bisa dilihat bahwa bagian belakang smartphone yang namanya masih misterius bakal mirip dengan Pixel 7.

Sementara bagian depan mirip dengan OPPO Find N. Smartphone ini hadir dengan desain lipat horizontal ke dalam dan memiliki persepsi visual lebih baik dalam keadaan terlipat dan tidak dilipat.

Desain smartphone layar lipat Google belum pernah diadopsi oleh smartphone manapun. Jadi masih belum pasti seberapa baik teknologi akan bekerja.

Perlu diingat pula, ini masih sebatas bocoran. Belum jelas juga kapan smartphone bakal diluncurkan. Hingga saat ini, Google belum memberikan konfirmasi resmi terkait kehadiran smartphone tersebut.

Original Source

Topik Menarik