Bidik dan Jatuhkan Bebek di Game Duck Shooter Hanya di Games+!

Bidik dan Jatuhkan Bebek di Game Duck Shooter Hanya di Games+!

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 13:11
share

Halo Sobat Gamer! Ayo bidik dan jatuhkan bebek di game Duck Shooter dalam sekali tembak hanya di Games+!

Game Duck Shooter adalah game tembak-tembakan yang mengharuskan kamu untuk menembak bebek yang muncul di layar gadget kamu. Di dalam game ini, kamu harus bisa dengan cepat menembak bebek yang lewat di layar gadget kamu.

Pemain harus cepat menembak bebek yang muncul di layar gadget kamu dengan meng-klik layar gadget kamu. Kamu juga harus perhatikan juga agar bidikan kamu tidak mengenai bebek yang tidak berjalan atau kamu akan langsung game over.

Kamu bisa memainkan game ini dengan cara buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Duck Shooter. Kumpulkan skor sebanyak-banyaknya untuk jadi pemenang di game Duck Shooter!

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusOkeZone_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Topik Menarik