LoL: Wild Rift Bawa Skin dan Champion Baru di Patch 3.4

LoL: Wild Rift Bawa Skin dan Champion Baru di Patch 3.4

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 4 Agustus 2022 - 14:08
share

Kabar gembira bagi player League of Legends ( LoL ): Wild Rift setelah game MOBA mobile ini dikabarkan akan merilis Champion dan skin baru untuk p atch note 3.4.

Bocoran datang dari seorang data miner yang mengungkap beberapa aset baru yang segera dirilis di server utama Wild Rift . Yang paling menarik tentu saja kehadiran dua Champion baru yang diyakini adalah Gwen dan Warwick .

Temuan ini sekaligus membatah kehadiran dua Champion yang sebelumnya diperkirakan hadir, yakni Yone dan Vex. Menurut data miner , efek suara yang ada di dalam file game lebih mengarah ke skill 2 milik Warwick di League of Legends PC.

Adapaun Champion Gwen diyakini akan hadir terlebih dahulu karena lebih banyak temuan oleh para miners dibandingkan Yone dan Vex. Namun, buktinya tak sekuat Warwick dan bisa saja Gwen akan dipinggirkan dahulu untuk memberi jalan kepada Yone atau Vex.

Namun, Riot Games sendiri belum memberikan konfirmasi apa-apa mengenai kehadiran dua Champion ini. Apalagi Wild Rift juga baru merilis dua Champion yang hadir di Patch 3.3, yakni Kassadin dan Samira.

Tak hanya Champion, bocoran Patch 3.4 yang diungkap data miner juga mengungkapkan skin baru beberapa Champion juga siap dirilis di update ini. Salah satunya adalah skin dari seri Odyssey yang mirip dengan League of Legends PC.

Miners mengungkapkan bahwa beberapa latar belakang untuk skin terbaru di masa mendatang memiliki desain yang mirip dengan skin Odyssey. Tak heran jika Riot Games juga akan mengadopsi hal tersebut ke Wild Rift .

InilahChampion yang telah mendapatkan skin Odyssey di League of Legends PC:

Sekali lagi, semua bocoran di atas mengenai skin dan Champion baru Wild Rift masih berada di file data pengembang yang seharusnya tidak diungkap ke publik. Ada kemungkinan bahwa pembaruan di atas akan diundur atau bahkan tidak jadi dirilis karena berbagai alasan.

Namun, tak ada salahnya bila player Wild Rift mempersiapkan uang untuk membeli aset-aset terbaru di atas. Semakin cepat pemain membeli Champion baru, maka lebih banyak waktu juga untuk menguasai Champion tersebut.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik