Anies Ubah Nama Rumah Sakit jadi Rumah Sehat, Ruhut: Ngaco Nih!

Anies Ubah Nama Rumah Sakit jadi Rumah Sehat, Ruhut: Ngaco Nih!

Teknologi | jitunews.com | Kamis, 4 Agustus 2022 - 06:00
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengganti nama 31 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dengan Rumah Sehat Untuk Jakarta dikritik oleh Ruhut Sitompul. Politikus PDIP itu menilai kebijakan Anies kali ini terkesan ngawur.

Menurutnya, sudah seharusnya Rumah Sakit didatangi oleh orang sakit dengan harapan sembuh. Dia tampak heran dengan cara berpikir Anies.

Ha ha ha masih gila masuk lagi RS Jiwa Grogol, lucu lucu tertawa aku termehek-mehek, nggak salah nie, Rumah Sakit ya Rumah Sakit untuk menyembuhkan orang yang sakit, cuitnya di akun Twitter @ruhutsitompul, dikutip Kamis (4/8).

Rumah Sehat? ngaco nie, orang sehat kok masuk Rumah Sehat, ya jadinya sakit lama-lama pesong/gila, sindirnya ke Anies.

Sebelumnya, Anies Baswedan menjelaskan, dengan penjenamaan (branding) Rumah Sehat untuk Jakarta, masyarakat diharapkan memiliki cara pandang baru.

Anies ingin warga datang ke Rumah Sehat dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan kualitas kesehatan, bukan saat sakit saja.

Sehingga masyarakat menjadikan kesehatan sebagai tujuan dan cara hidup," ujar Anies dalam keterangan tertulis di Facebook-nya, Rabu (3/8).

Topik Menarik