Usung Konsep HP s Best Kept Secret HP Luncurkan 5 Laptop Anyar

Usung Konsep HP s Best Kept Secret HP Luncurkan 5 Laptop Anyar

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 19:46
share

HP Indonesia mempersembahkan portofolio PC terbarunya yang ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-12, yang didesain dengan fleksibilitas untuk berkreasi, beraktivitas dan bermain game tanpa hambatan di dunia hybrid saat ini.

Lima laptop terbaru HP diluncurkan dengan tema HPs Best Kept Secret, yang mengunggulkan fitur-fitur inovatif dan cerdas yang tersemat di laptop untuk mendorong para kreator, gamer, dan pengguna sehari-hari mencapai tingkatan yang lebih tinggi.

Kelima laptop anyar tersebut adalah:

1. HP Spectre x360

2. HP Envy x360

3. HP Pavilion x360

4. HP Spectre x360 2-in-1

5. Victus by HP 15

Dalam beberapa tahun terakhir, pertumbuhan pesat kreator dan gamers menunjukkan adanya kesempatan tak terbatas bagi mereka yang mengejar mimpi, baik sebagai pekerjaan tetap maupun paruh waktu.

Sistem tenaga kerja bebas akan mengalami peningkatan pada 2022, khususnya di kalangan Gen Z dan Milenial.

Ditambah lagi, semakin banyak Gen Z dan Milenial yang bermain game, dengan 53 persen gamers Indonesia menyatakan bermain game membantu mereka untuk mengurangi stres .

Kreator dan gamers memerlukan perangkat yang lebih menarik dan inovatif untuk menfasilitasi mereka berkolaborasi dan bermain game dengan lebih mudah dengan gamers lainnya, serta menunjang aktivitas mereka ke tingkatan berikutnya.

Managing Director HP Indonesia Fiona Lee mengatakan Komunitas-komunitas kreator dan gamer yang berkembang pesat saat ini membutuhkan perangkat inovatif dan berperforma tinggi yang dapat mendukung mereka dalam bekreasi dan bermain game tanpa hambatan.

Terinspirasi untuk mendorong kreator dan gamers untuk berprestasi, HP berkolaborasi dengan Intel , ujar Fiona Lee dalam keterangannya Rabu (3/8).

Menurutnya rangkaian laptop untuk kreator dan gaming terbaru, ini dilengkapi dengan segudang fitur cerdas untuk membantu mereka mengekspresikan berbagai ide, berkolaborasi, bermain game dengan siapa saja, dan berkreasi tanpa batas.