Loading...
Loading…
Axioo Luncurkan Produk untuk Mengukur Suhu Tubuh dan Pengenalan Wajah

Axioo Luncurkan Produk untuk Mengukur Suhu Tubuh dan Pengenalan Wajah

Teknologi | sindonews | Jumat, 17 Juli 2020 - 18:13

Salah satunya Axioo, yang meluncurkan produk bernama Axioo T8 Thermosafe. Produk ini diklaim dapat membantu memberikan kemudahan dalam pelaksanaan protokol kesehatan bagi para individu maupun instansi khususnya di masa pandemi COVID-19.

"Alat ini cocok digunakan di perkantoran yang saat masa pandemi ini masih menggunakan mesin finger print untuk absensi. Dengan Thermosafe, absensi cukup dengan pengenalan wajah saja", ujar Michael.

Perangkat tablet ini dilengkapi dengan sensor temperatur inframerah berakurasi tinggi. Akurasi pengukuran temperaturnya kuran lebih 0.3 derajat celcius, dengan jarak deteksi sampai dengan 1 meter.

Proses pengukuran suhunya pun sangat cepat, yakni dalam hitungan detik langsung terdeteksi. Alat ini juga dilengkapi dengan alarm suara dan alarm cahaya pada saat suhu tubuh terdeteksi tinggi atau normal.

Selain itu, Axioo T8 Thermosafe memiliki fitur deteksi wajah yang dapat mendukung pengenalan wajah seseorang dengan lebih dari 30.000 database pengenalan dan perbandingan wajah.

Teknologi dual camera dan infrared light yang tersemat pada produk ini, mampu mendeteksi wajah seseorang dengan sangat akurat dan bisa dioperasikan di tempat yang gelap atau kurang cahaya.

"Tablet ini memiliki layar sebesar 8 inci dengan floor standing (tiang) setinggi 1.5 meter, dan dipersenjatai dengan prosesor Quadcore 1.8 Ghz, OS Android, dan konektivitas pelengkap lainnya," tandas Michael.

Original Source

Topik Menarik