Jakmania Ingin JIS Jadi Kandang Persija, Anies Bilang Begini

Jakmania Ingin JIS Jadi Kandang Persija, Anies Bilang Begini

Teknologi | jitunews.com | Senin, 25 Juli 2022 - 05:30
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - The Jakmania berharap Jakarta International Stadium (JIS) menjadi kandang Persija Jakarta. Mereka mengaku ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga di JIS dalam pertandingan resmi.

"Inginnya begitu, JIS jadi kandang Persija. Pasti jadi momen istimewa kalau nonton Persija di sini," kata salah satu The Jakmania Muhammad Ferry di JIS, Minggu (24/7/2022) seperti dikutip CNNIndonesia.com.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta Jakmania bersabar soal peluang JIS menjadi kandang Persija Jakarta. Ia menyebut ada proses negosiasi yang harus dituntaskan.

"Yang terkait dengan proses, biarkan proses ini tuntas dulu, biar tidak banyak spekulasi. Intinya adalah stadion ini dibangun untuk melunasi janji pada The Jak, alhamdulillah hari ini janji itu dilunasi," kata Anies dalam konferensi pers usai Grand Launching JIS, Minggu (24/7/2022).

Anies menegaskan ada proses yang harus dilalui untuk manjadikan JIS sebagai home base Persija Jakarta.

"Dan kemudian ini akan disiapkan untuk jadi hombasenya Persija. Tentu ada prosesnya, maka biarkan prosesnya ini berjalan sampai selesai, nanti kemudian kita lihat," jelasnya.

Topik Menarik