Loading...
Loading…
Neymar akan Bertransformasi Menjadi Hero Mobile Legends: Bang Bang!

Neymar akan Bertransformasi Menjadi Hero Mobile Legends: Bang Bang!

Powered by BuddyKu
Teknologi | UpStation | Selasa, 19 Juli 2022 - 19:08

Kesuksesan skin kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang ( MLBB ) dengan Manny Pacquiao rupanya membuat Moonton tertarik untuk membuat skin kolaborasi bersama atlet internasional lagi, dengan Neymar menjadi rumor yang diyakini akan menjadi tokoh selanjutnya.

Setelah mendapatkan leaked colaboration dengan Saint Seiya , channel YouTube Hero Pofa kembali mendapatkan bocoran kolaborasi terbaru antara Mobile Legends X Neymar.

2

Tentu saja hero Bruno yang akan menjadi Neymar jika kolaborasi ini benar-benar terjadi, karena keduanya memiliki kemiripan yakni kemampuan bermain sepak bola yang handal. Kolaborasi ini mirip dengan ketika MLBB X Manny Pacquiao di mana Paquito yang menjadi heronya memiliki serangan berupa tinju.

Hero Pofa meyakini bahwa Bruno akan mendapatkan dua skin dari kolaborasi dengan Neymar ini, yakni skin Regular dan Ultimate . Tentu saja ada perbedaan efek skin dan skill dari kedua jenis tersebut, sama seperti Roger di skin M3.

neymar mobile legends
sumber: YouTube Hero Pofa

Skin Neymar Regular akan memiliki desain seperti pemain bola pada umumnya. Dengan baju berwarna kuning khas Brasil (negara asal Neymar) dan bola sepak berwarna emas, Bruno akan menggunakan nomor punggung 10 yang sangat identik dengan Neymar.

Sedangkan skin Ultimate akan memiliki desain yang lebih futuristik. Bruno akan mengenakan pakaian Mechanical Robotic yang didominasi warna biru dan ungu. Bola yang menjadi senjatanya juga memiliki warna yang senada dengan aura warna ungu di sekitar bolanya.

Sebagai Neymar, tentu saja akan ada nomor punggung 10 di bagian dada. Sepertinya skin ini akan memiliki efek yang lebih heboh dan layak untuk dikoleksi.

1
sumber: YouTube Hero Pofa

Untuk kamu yang sudah tidak sabar membeli skin Mobile Legends X Neymar, siap-siap untuk kecewa karena rumornya skin ini hanya dijual di region North America (NA), sama seperti skin Pacquiao yang hanya dijual di region SEA.

Moonton memang sedang melakukan ekspansi besar-besaran di region Amerika Utara untuk mendapatkan player Mobile Legends: Bang Bang yang lebih banyak.

Dipilihnya Neymar sebagai bagian dari kolaborasi merupakan bukti bahwa Moonton serius memperluas pasarnya di region Amerika Utara, mengingat Neymar merupakan ikon sepak bola Brasil dan Amerika Utara.

Namun, jangan berkecil hati. Jika banyak player dari luar region NA yang mengisi petisi untuk menjual skin ini di semua region, Moonton pasti akan mengabulkannya dan skin ini siap dijual untuk umum.

Apakah kamu tertarik untuk membeli skin Mobile Legends X Neymar yang satu ini?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik