Serial Dota Dragon’s Blood Season 3 Rilis Trailer Terbaru!

Serial Dota Dragon’s Blood Season 3 Rilis Trailer Terbaru!

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 15 Juli 2022 - 17:41
share

Popularitas DOTA 2 sebagai game MOBA terpopuler di dunia tentunya tidak perlu diragukan lagi. Setelah baru-baru ini merilis fitur surrender , serialnya yang berjudul DOTA: Dragons Blood pun terbilang cukup sukses selama season 1 dan 2 dan kini sedang menuju season 3 yang baru kemarin merilis trailer perdananya.

Yup , setelah di dua season sebelumnya memberikan petualangan tentang Dragon Knight , kini Netflix sudah mengungkap trailer terbaru untuk season 3 DOTA: Dragons Blood yang akan dirilis pada 11 Agustus mendatang. Berikut trailer selengkapnya!

Di season ketiganya ini, DOTA: Dragons Blood pun akan kembali digarap Studio Mir, yang tentunya sudah tidak asing lagi di dunia pop culture .

Sebelumnya sendiri Studio Mir sudah berpengalaman dalam menggarap beberapa serial kartun ternama seperti The Legend of Korra, Black Dynamite The Animated Series, Young Justice: Outsiders, dan film animasi The Witcher terbaru yaitu Nightmare of the Wolf.

Untuk cerita utama dari serial DOTA: Dragons Blood ini sendiri kemungkinan besar akan seputar tentang final battle melawan Terrorblade . Para pahlawan ini digambarkan akan menjalani pertempuran melawan iblis di tengah-tengah peristiwa apokalips. Ada petunjuk tentang karakter yang terkena dampak Dire yang memainkan peran yang lebih penting dalam cerita.

DOTA: Dragons Blood Season 1 dan 2 sendiri telah rilis pada tahun 2021 dan 2022 lalu. Season pertamanya benar-benar sukses dan sangat disukai oleh para fan dan juga kritikus. Namun season kedua justru mendapatkan cukup banyak kritik karena dinilai memiliki gaya penceritaan yang cepat atau fast pacing.

DOTA: Dragons Blood sendiri belum dipastikan lebih lanjut apakah akan menjadi season yang terakhir dari serial ini atau tidak. Kemungkinan besar jika season 3 ini sukses, maka akan dilanjutkan dengan berbagai petualangan seru lainnya yang hadir di Netflix dari dunia game DOTA.

DOTA sendiri bukan satu-satunya adaptasi video game yang saat ini sedang dipersiapkan oleh Netflix. Ada beberapa project animasi lain seperti beberapa judul yaitu Castlevania: Nocturne , lalu serial adaptasi animasi baru Far Cry dan Devil May Cry , juga sedang dikerjakan saat ini.

So, apakah serial DOTA: Dragons Blood Season 3 ini akan menarik? Mari kita tunggu saja, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik