Loading...
Loading…
Black Shark Kerja Bareng Tencent untuk Ponsel Gaming Generasi Baru

Black Shark Kerja Bareng Tencent untuk Ponsel Gaming Generasi Baru

Teknologi | inewsid | Selasa, 21 Januari 2020 - 03:34

BEIJING, iNews.id - Black Shark mengumumkan telah bermitra dengan Tencent Games. Kerjama sama ini sebagai upaya untuk mengeksplorasi inovasi dalam game baik dari segi software maupun hardware.

Black Shark sendiri telah mengatakan akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih beragam kepada pengguna. Kemitraan kemungkinan terjalin untuk perangkat Black Shark 3 yang akan diumumkan akhir tahun ini.

Beberapa hari sebelumnya, perangkat Black Shark muncul di web. Perangkat menampilkan layar dengan refresh rate 120HZ dan opsi untuk beralih antara 120Hz, 90Hz, dan 60Hz.

Bahkan, ponsel juga menawarkan opsi untuk beralih ke resolusi QHD, 2K, atau 1080p. Selain itu, Xiaomi diharapkan mengintegrasikan resolusi dinamis dan refresh rate. Hal ini akan memungkinkan ponsel secara cerdas beralih di antara resolusi guna menghemat masa pakai baterai.

Diwartakan BGR, Selasa (21/1/2020), Black Shark 3 disinyalir juga akan disokong Qualcomm Snapdragon 865 di dalamnya. Chip akan ditemani oleh RAM 16 GB dan hadir dengan banyak mekanisme pendinginan yang ditingkatkan.

Soal masa pakai, Black Shark 3 dikabarkan akan mempunyai daya tahan baterai yang lebih baik. Di samping itu, Black Shark tidak menutup kemungkinan menghadirkan ponsel dalam versi 5G.

Sebelum bersama Black Shark, Tencent Games juga pernah bekerja sama produsen smartphone gaming lainnya yakni Asus. Tencent Games dan Asus bekerja sama untuk smartphone gaming ROG Phone 2.

Di bawah kemitraan Tencet - Asus, mereka juga telah meluncurkan Tencent Elite yang disesuaikan dengan harga yang lebih murah di China.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{