Loading...
Loading…
6 Hero Mobile Legends yang Wajib Di-ban di Awal Season 25!

6 Hero Mobile Legends yang Wajib Di-ban di Awal Season 25!

Powered by BuddyKu
Teknologi | UpStation | Minggu, 10 Juli 2022 - 21:00

Mobile Legends: Bang Bang Season 25 telah dimulai sekaligus merayakan Hari Badak Sedunia yang ditandai dengan kembalinya Rank ke tier Epic (kecuali Mythical Glory poin 1.100) sehingga player dari berbagai sifat dan skill akan berkumpul untuk naik ke Rank selanjutnya.

Seperti biasa, ada update patch note yang cukup besar dari Moonton menjelang dibukanya season baru dari Mobile Legends : Bang Bang. Update kali ini diisi dengan buff, nerf , dan adjustment hero, serta beberapa penyesuaian lainnya, termasuk event revamp yang bertajuk Kebangkitan Necrokeep .

Buff dan nerf hero biasanya memengaruhi perubahan hero yang wajib di- pick dan di- ban di Mobile Legends: Bang Bang . Namun, update Mobile Legends kali ini nampaknya tidak terlalu berpengaruh pada hero yang wajib di- ban . Sebagian besar susunan banned list masih mirip dengan season sebelumnya.

Apakah ada yang salah dari update patch note kali ini? Sepertinya tidak, karena update kali ini cukup berpengaruh terhadap hero yang wajib di- pick di Season 25. Sepertinya Moonton terlalu baik hati terhadap hero-hero dalam daftar ini.

Ini dia 6 hero yang wajib di- ban di Season 25 Mobile Legends: Bang Bang !

1. Julian

julian hero di-ban season 25

Ya, hero dengan tiga Ultimate ini masih menjadi prioritas di- ban di Season 25 Mobile Legends: Bang Bang ini. Padahal, Julian mendapatkan nerf yang cukup banyak untuk Spell Vamp dan base damage miliknya di awal Season 25.

Skill set yang dimiliki Julian memang menjadi masalah besar di jagat Mobile Legends: Bang Bang . Dengan tiga Ultimate yang masing-masing memiliki keistimewaan ( damage besar, lifesteal , dan crowd control ), tak heran jika Forsaken Light terakhir ini membutuhkan nerf lagi untuk keluar dari banned list .

2. Wanwan

wanwan

Hero tierS untuk Gold Lane masih dipegang oleh Wanwan . Wajar jika hero ini masih saja masuk ke daftar hero yang wajib di- ban di Mobile Legends: Bang Bang Season 25 meski mendapatkan nerf di penyesuaian sebelumnya.

Sepertinya akan membutuhkan waktu lebih lama untuk melihat Wanwan terbebas dari banned list . Sejak weakness point yang harus dipecahkan hanya berjumlah tiga, makin banyak player MLBB yang menguasai hero ini.

3. Akai

akai revamp hero di-ban season 25

Sejak revamp , Akai adalah hero yang merepotkan terutama ketika diplot sebagai Jungler . Ketika META Tank akhirnya berakhir, Akai masih saja menyebalkan ketika diplot sebagai Roamer maupun EXP Laner .

Nerf yang diberikan Moonton di Season 25 pun tak serta merta mengeluarkannya dari daftar banned, dan itu adalah kabar bagus karena hero ini benar-benar menyebalkan ketika berhasil menjepit satu rekan kita dengan Ultimate- nya.

4. Valentina

valentina

Valentina boleh loyo di turnamen kompetitif, tapi tidak jika di Ranked Match . Pick hero yang cenderung asal di public match membuat Valentina bisa leluasa memilih hero yang bisa ia tiru Ultimate -nya, apalagi untuk meniru hero Tank dengan Ultimate Crowd Control yang menyeramkan.

Faktor-faktor di atas membuat Valentina tak boleh lepas begitu saja di Ranked Match. Tak heran jika banned rate milik hero ini masih cukup tinggi di awal Season 25.

5. Xavier

xavier hero di-ban season 25

Satu lagi hero Forsaken Light yang sering masuk ke daftar banned list adalah Xavier . Selain Valentina, Xavier merupakan salah satu hero Mid Lane terkuat di META terbaru Mobile Legends : Bang Bang sekaligus menjadi hero high ground dengan damage paling besar dibandingkan hero lainnya.

Kemampuannya yang dapat menembakkan laser ke segala penjuru Land of Dawn juga menjadi salah satu faktor hero ini sering masuk ke dalam daftar banned . Anehnya, Moonton justru memberikan adjustment (bukan nerf ) untuk Xavier yang membuat hero ini tetap imba di Season 25 Mobile Legends Bang Bang .

6. Franco

franco

Tenang, UP Station bukan Epical Glory abadi kok. Namun, nama Franco patut dipertimbangkan untuk masuk ke dalam banned list di awal Season 25 Mobile Legends: Bang Bang karena banyak faktor. Salah satunya adalah karena hero ini merupakan counter dari hero Assassin lincah seperti Ling dan Fanny.

Kalaupun lawan tak menggunakan hero Assassin, efek Suppresed yang instan dari Ultimate Franco juga sangat menyebalkan bagi siapapun yang mengenainya. Apalagi jika sudah dikombinasikan dengan Roaming-Conceal , sudah dipastikan hero apapun yang terkena efeknya akan pulang ke base dengan sendirinya.

***

Itulah 6 hero Mobile Legends: Bang Bang yang wajib di- ban di awal Season 25 ini. Daftar di atas diambil berdasarkan statistik banned list yang dirilis oleh Moonton di website resmi Mobile Legends: Bang Bang sehingga cukup akurat untuk menjadi patokan player untuk bermain di Rank Epic.

Sepertinya para user hero-hero di atas harus lebih bersabar jika ingin menggunakannya di Ranked Match karena sepertinya Moonton membutuhkan waktu yang cukup lama untuk meluncurkan patch note berikutnya.

Apakah kamu termasuk orang yang mewajibkan 6 hero di atas untuk di- ban di Season 25 MLBB ini?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik