Guide Beatrix Mobile Legends, Marksman Serbabisa yang Sulit untuk Dikuasai

Guide Beatrix Mobile Legends, Marksman Serbabisa yang Sulit untuk Dikuasai

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 10 Juli 2022 - 18:06
share

Beatrix Mobile Legends adalah hero yang punya segalanya. Tapi, hero ini bukan berarti gampang untuk dikuasai. Cek di sini untuk tutorialnya.

Termasuk salah satu Gold Laner terkuat, Beatrix merupakan hero marksman yang bisa menggunakan empat senjata yang berbeda. Oleh karena itu, Beatrix memiliki burst damage , DPS, damage area, serta range yang tinggi, Namun, hal tersebut membuatnya sulit digunakan.

Dalam guide ini, kita akan mengulas skill, emblem , battle spell, item terbaik Beatrix. Kita juga akan membahas kekurangan serta kelebihan Beatrix. Tanpa basa-basi lebih lanjut, berikut guide lengkap Beatrix Mobile Legends.

Guide Beatrix Mobile Legends

Image Credit: Moonton

Penjelasan Skill Beatrix Mobile Legends

Pasif: Mechanical Genius

Image Credit: Moonton

Bakatnya yang luar biasa di bidang mekanik memungkinkan Beatrix untuk menghasilkan 4 senjata dengan daya tembak yang menakjubkan (Nibiru, Bennett, Renner, Wesker). Oleh karena itu, Beatrix memiliki 4 basic attack serta ultimate yang berbeda. Namun, Beatrix tidak dapat memberikan critical damage , dan mengubah setiap 1% critical chance yang diperoleh menjadi 1 physical attack .

Basic Attack Nibiru Rapid Fire: Beatrix melepaskan 4 tembakan yang memberikan physical damage (Hanya memberikan 50% damage pada creep).

Basic Attack Bennett Area Bombing: Beatrix membombardir suatu lokasi, memberikan physical damage dan efek Slow sebesar 30% selama 0,5 detik ke semua musuh di area itu (Hanya memberikan 50% damage pada creep).

Basic Attack Renner Longshot: Beatrix menembakkan tembakan kuat ke arah musuh, memberikan physical damage pada sasaran pertama yang terkena (tembakan ini dapat dihindari atau diblokir oleh orang lain, hanya memberikan 50% damage pada creep).

Basic Attack Wesker Proximity Advantage: Beatrix menembakkan 5 tembakan, masing-masing memberikan physical damage (Hanya memberikan 50% damage pada creep).

Skill Spesial: Need Backup

Image Credit: Moonton

Saat tidak berada dalam pertarungan, Beatrix dapat memanggil pelayannya Morgan untuk menyediakan persediaan senjata. Dengan skill ini, Beatrix bisa memilih dua senjata sebagai senjata utama dan senjata keduanya.

Skill 1: Masterful Gunner

Image Credit: Moonton

Pasif: Beatrix dapat membawa 2 senjata sekaligus, dan meningkatkan physical attack sebesar 530.

Aktif: Beatrix menukar senjata utamanya dengan senjata kedua yang dia sandarkan di punggungnya.

Skill 2: Tactical Reposition

Image Credit: Moonton

Beatrix melakukan dash ke arah yang dituju, dan mengisi peluru senjata hingga penuh.

Ultimate

Image Credit: Moonton

Nibirus Passion : Beatrix melepaskan 6 tembakan dari Nibiru, memberikan damage kepada lawan di area. Skill ini mendapatkan 25% physical lifesteal , namun tidak terpengaruh oleh spell vamp .

Bennetts Rage : Beatrix menggunakan Bennett untuk membombardir lawan di dalan area yang ditentukan 5 kali, memberikan damage dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% kepada lawan yang terkena hit .

Renners Apathy : Beatrix menggunakan Renner dan membidik musuh dengan tenang. Saat melepaskan skill , dia memberikan damage yang besar ke hero musuh pertama yang terkena. Skill ini mendapatkan 50% physical lifesteal , namun tidak terpengaruh oleh spell vamp .

Weskers Passion : Beatrix mengangkat Wesker dan menembakkan peluru yang memberikan damage setiap kali mengenai lawan. Skill ini mendapatkan 50% physical lifesteal , namun tidak terpengaruh oleh spell vamp .

Kelebihan dan Kekurangan Senjata Beatrix

Nibiru

image Credit: Moonton

Cocok digunakan di team fight, Nibiru merupakan senjata yang memiliki DPS tinggi. Selain itu, ultimate -nya juga memiliki damage tinggi serta area yang luas. Akan tetapi, Nibiru tidak memiliki burst damage yang tinggi.

Bennett

image Credit: Moonton

Bennett memiliki animasi basic attack yang lama. Meskipun begitu, basic attack dan ultimate -nya mempunyai efek area yang luas. Oleh karena itu, Bennett biasanya hanya digunakan untuk clear lane .

Renner

image Credit: Moonton

Renner merupakan senjata yang memiliki burst damage serta range yang jauh. Meskipun senjata ini sangat kuat, Renner sulit digunakan karena basic attack serta ultimate -nya harus diarahkan secara manual.

Wesker

image Credit: Moonton

Mempunyai basic attack serta ultimate yang memiliki burst damage tinggi, Wesker adalah senjata Beatrix yang mudah untuk digunakan. Akan tetapi, senjata ini memiliki range yang sangat rendah.

Emblem Beatrix

Marksman Emblem Weapon Master

Image Credit: Moonton

Sebagai damage dealer utama di tim, Beatrix harus menggunakan banyak item physical . Oleh karena itu, kemampuan Weapon Master untuk meningkatkan physical attack tambahan akan membuat damage Beatrix optimal.

Battle Spell Beatrix

Image Credit: Moonton

Flicker merupakan battle spell terbaik untuk Beatrix. Battle spell ini mampu memberikan kemampuan dash kepada penggunanya. Tidak hanya meningkatkan mobilitas, battle spell ini dapat menyelamatkan hidup di momen krusial.

Namun, jika Anda tidak memiliki Flicker, Anda bisa menggunakan Sprint sebagai alternatif.

Build Item Beatrix

Image Credit: Moonton

1. Warrior Boots/Tough Boots

Sama seperti marksman pada umumnya, Beatrix memiliki defense yang rendah. Karena itu, Beatrix dapat menggunakan Warrior Boots atau Tough Boots untuk meningkatkan defense .

2. Blade of Despair

Tidak mengandalkan attack speed , Beatrix membutuhkan physical attack untuk memberikan damage yang tinggi. Oleh sebab itu, item yang memiliki banyak physical attack seperti Blade of Despair merupakan item yang sangat cocok untuk Beatrix.

3. Blade of the Heptaseas/Hunter Strike

Cocok untuk memperkuat burst damage Wesker dan Renner, Blade of the Heptaseas memiliki pasif unik yang dapat memperkuat basic attack yaitu Ambush : Jika hero tidak menerima atau memberikan damage selama lima detik, b asic attack berikutnya memberikan physical damage tambahan serta efek CC Slow sebesar 40% kepada target selama 1.5 detik.

Namun, jika Anda ingin mobilitas yang lebih tinggi, Beatrix bisa menggunakan Hunter Strike. Item inimemiliki pasif unik yang dapat menambah movement speed sebesar 50% yang berkurang dengan cepat selama tiga detik.

Selain itu, kedua item ini juga memiliki atribut unik yang menambahkan 15 physical PEN.

4. Malefic Roar

Karena atribut dan pasif uniknya yang memberikan banyak physical PEN, Malefic Roar merupakan item wajib untuk menembus physical defense lawan .

5. Demon Hunter Sword

Mempunyai pasif unik Devour , Demon Hunter Sword merupakan item yang cocok untuk meningkatkan damage basic attack Beatrix.

Devour : Basic attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan. Setiap basic attack memberikan 3% physical lifesteal selama 3 detik. Efek ini dapat di- stack hingga 5 kali.

6. Immortality/Wind of Nature

Memiliki pasif unik yang memberikan hidup kedua , Immortality adalah item defense yang wajib digunakan Beatrix. Pasif unik item ini dapat meng- counter burst damage magic maupun physical . Immortality juga memiliki atribut HP serta physical defense .

Selain itu, Beatrix juga bisa menggunakan Wind of Nature . Wind of Nature merupakan item yang mampu membuat penggunanya kebal terhadap physical damage selama 2 detik. Akan tetapi, efek ini memiliki cooldown 70 detik dan hanya efektif saat digunakan marksman.

Kelebihan dan Kekurangan Beatrix

Image Credit: Moonton

Kuat di Mid Game maupun Late Game

Beatrix hanya membutuhkan Blade of Despair untuk memberikan damage yang tinggi di mid game . Saat Beatrix memiliki semua item -nya, semua senjatanya akan memberikan damage yang sangat tinggi.

Memiliki Empat Ultimate

Beatrix memiliki empat ultimate yang bisa dipakai sesuai kebutuhan . Tidak hanya itu, keempat ultimate ini memiliki cooldown yang terpisah.

Sulit untuk Dikuasai

Walaupun Beatrix mempunyai empat senjata yang memiliki banyak kegunaan, senjata-senjata tersebut sulit untuk dikuasai. Tidak hanya itu, timing serta pemilihan senjata bisa memberikan pengaruh yang besar dalam team fight .

Lemah terhadap Efek CC dan Burst Damage

Seperti marksman pada umumnya, Beatrix memiliki defense serta mobilitas yang rendah. Oleh karena itu, hero-hero yang memiliki efek CC serta burst damage dapat membunuh Beatrix dengan mudah.

Topik Menarik