Loading...
Loading…
5 Hero MLBB yang Layak Masuk META di Season 25, Buff Maksimal!

5 Hero MLBB yang Layak Masuk META di Season 25, Buff Maksimal!

Powered by BuddyKu
Teknologi | UpStation | Minggu, 10 Juli 2022 - 15:11

Update patch note 1.6.94 sepertinya membawa berkah kepada beberapa hero yang akhirnya bisa masuk ke META Mobile Legends: Bang Bang ( MLBB ) Season 25 berkat buff yang diberikan, baik itu buff signifikan maupun buff sepele yang ternyata sangat bermanfaat saat team fight .

Moonton sepertinya mulai bergerak cepat untuk menaikkan popularitas hero-hero yang mulai terlupakan, termasuk di antaranya memberikan revamp kepada 3 hero dengan popularitas terendah di MLBB seperti Faramis, Vexana, dan Leomord yang dikemas dalam event Kebangkitan Necrokeep .

Selain itu, Moonton juga memberikan buff kepada hero-hero yang jarang sekali muncul di turnamen kompetitif seperti MPL ID, MSC 2022, dan sebagainya. Tentu Moonton berharap akan lebih banyak hero yang muncul di arena kompetitif, terutama setelah Play-in MDL ID S6 resmi menggunakan sistem Global Ban .

Namun, karena turnamen kompetitif resmi dari Moonton di Indonesia masih beberapa hari lagi, public player belum mendapatkan gambaran mengenai hero apa saja yang masuk META di Season 25 kali ini. Untungnya, hal tersebut bisa terlihat dengan membaca patch note terbaru yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Dari pantauan tim UP Station, inilah 5 hero yang layak masuk META MLBB Season 25 setelah update patch note 1.6.94!

1. Terizla

terizla

Setelah sekian lama dianggap sebagai hero tak berguna karena sangat lambat, Moonton akhirnya memberikan buff besar-besaran kepada Terizla di update patch 1.6.94, mulai dari skill 2-Execution Strike yang memiliki efek slow tinggi, damage dan slow skill Ultimate- Penalty Zone yang ditingkatkan, serta jarak skill Ultimate yang lebih jauh dan lompatannya lebih cepat.

Namun, buff yang paling terasa justru ada pada efek baru dari skill 2, karena kini skill ini tidak dapat dibatalkan efek Crowd Control (kecuali Suppressed ). Terdengar sederhana, tapi buff ini membuat Terizla lebih bersaing di EXP Laner . Moonton pun berharap buff ini dapat membuat Terizla lebih berguna di Team Fight mid-late game .

2. Gord

gord

Salah satu hero yang memiliki skin Legends, Gord , juga layak masuk ke META Season 25 MLBB karena mendapatkan buff signifikan dari Moonton. Salah satunya adalah efek slow yang kini pindah ke pasif (sebelumnya di Ultimate ) sehingga lebih mudah diaktifkan. Perhitungan damage dari pasif yang diubah juga membuat damage Gord lebih sakit dibandingkan sebelumnya.

Tak hanya itu, kini Gord dapat mengeluarkan skill 1-Mystic Projectile dan skill 2-Mystic Injuction tanpa harus berhenti. Efek baru ini membuat Gord lebih aman dari serangan Assassin serta lebih leluasa dalam mengeluarkan skill. Gord akan lebih berguna di team fight di Season 25 ini.

Satu lagi buff yang penting tidak penting, kini Gord dapat mengaktifkan spell ketika sedang mengaktifkan Ultimate .

3. Lunox

lunox hero mlbb season 25

META Tank memang telah berakhir, tapi buff yang diberikan Moonton kepada item Defense membuat hero Tank masih sulit dieliminasi jika tidak dengan hero Marksman . Oleh karena itu, Moonton memberikan penyesuaian kepada Lunox yang memang terkenal sebagai Mage penghancur Tank .

Kini, perhitungan bonus damage dari skill 2-Chaos Assault berubah dari 130% Magic Power + 1,5%+3,5% Max HP Target menjadi 120% Magic Power + 2,5%+5% Max HP Target . Semakin tebal HP milik hero lawan, makan semakin sakit damage yang diberikan Lunox dari skill 2-nya.

Sebuah update yang cocok untuk menghancurkan Tank dengan armor tebal agar tim tidak bergantung pada Marksman.

4. Natan

natan

Moonton akhirnya sadar bahwa salah satu kekuatan utama Natan terletak pada skill 1 miliknya. Setelah di- nerf habis-habisan pada patch-patch sebelumnya, Moonton mengembalikan base damage dari skill 1-Superpotition Natan menjadi 175-500 (berskala dengan level).

Sayangnya, Natan tak bisa kembali seperti dulu saat Marksman masih bisa menjadi Jungler. Namun, sepertinya tak jadi masalah jika Natan diplot menjadi Gold Laner melawan Marksman lainnya, atau dipercayakan sebagai penjaga Mid Lane mengingat kini ada empat minions yang melewati lane ini pada 5 menit pertama.

5. Edith

hero mlbb season 25 edith

Edith adalah Tank/Marksman pertama yang ada di Mobile Legends: Bang Bang , yang sayangnya, keberadaan dirinya kurang dihargai oleh player karena atributnya yang nanggung baik sebagai Tank maupun sebagai Marksman .

Melihat kenyataan tersebut, Moonton ingin Edith lebih dihargai sebagai Tank yang mampu melakukan inisiasi di dalam pertandingan. Oleh karena itu, di update patch kali ini Edith diberikan buff pada Atribut Physical Defense awal yang sebelumnya 15 menjadi 17. Agar seimbang, Moonton juga meningkatkan base Extra Damage pada pasifnya menjadi 105.

Dengan penyesuaian tersebut, jangan heran jika Edith mampu bersaing dengan Tank lain di Season 25 ini.

***

Itulah 5 hero yang layak masuk ke dalam META Season 25 Mobile Legends: Bang Bang ( MLBB ) berkat buff yang diberikan Moonton kepada masing-masing hero. Memang jumlahnya tak banyak, tapi setidaknya kini player Mobile Legends: Bang Bang memiliki lebih banyak pilihan untuk push rank dari Rank Epic.

Apakah adahero andalanmu dari daftar di atas? Tulis di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik