RRQ Hoshi Umumkan Roster Pemain MPL ID Season 10, Indopride!

RRQ Hoshi Umumkan Roster Pemain MPL ID Season 10, Indopride!

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 9 Juli 2022 - 21:03
share

Bakal ada Lemon lagi di roster RRQ Hoshi MPL ID Season 10, yuhuu!

***

Memasuki musim genap MPL ID, semangat tim-tim Indonesia terlihat sangat membara! Rasanya, tidak ada tim Indonesia yang tidak ingin mengamankan slot di M-Series World Championship. Bahkan, termasuk RRQ Hoshi sekalipun yang membuas di MPL ID Season 9 dan MSC 2022.

Meskipun RRQ Hoshi belum dapat menampilkan yang terbaik di MSC 2022 dan hanya bisa selesai di posisi runner-up , setidaknya RRQ berhasil membuktikan bahwa Indonesia mampu mengaung buas di kancah esports Asia.

Pada meet n greet RRQ yang dilaksanakan di Epicentrum XXI pada hari Sabtu (9/7/22), akhirnya diumumkan roster resmi tim RRQ Hoshi di MPL ID Season 10. Apakah akan ada banyak perubahan di badan tim RRQ Hoshi?

Roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 10: Indopride Lawan Pemain Filipina

Menurut Vyn pada beberapa waktu lalu, formasi dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 10 hanya akan mengalami perubahan sedikit, kurang lebihakan mirip 70% dengan roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 9.

Di acara meet n greet RRQ, diumumkan secara resmi roster RRQ Hoshi untuk menyambut MPL ID Season 10 mendatang, dengan formasi yang berisikan:

Roster RRQ MPL ID Season 10

Hal ini sangat menarik karena beberapa pemain RRQ Hoshi di MPL ID Season 9, yakni Yummy dan Aether, tampaknya harus tersingkir dan harus terima nasib untuk kembali bermain di liga MDL, mengingat performa keduanya di MPL ID Season 9 tidak terlalu cemerlang.

Nasib berbeda harus diterima oleh sang rookie Violence yang akan diturunkan kembali di MPL ID Season 10. Pyschoo dan Lemon, pemain yang acapkali berada di bangku bench pada musim lalu pun diumumkan akan hadir. Sayang sekali, Fiel dan Acil tidak membeberkan detail terkait momentum kehadiran mereka di MPL ID Season 10.

RRQ Hoshi berani tampil berbeda dengan kebanyakan waralaba esports lain yang dirumorkan akan mendatangkan pemain dari luar negeri. Bermodalkan anggota yang Indopride , RRQ Hoshi bulatkan tekad untuk menjadi back-to-back champion MPL ID dan amankan slot untuk M-4 World Championship.

Akankah misi RRQ Hoshi untuk menjadi back-to-back champion bisa sukses?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik